Persib Seharusnya Menang


Gilang Angga (Gelandang Persib)

SEHARUSNYA kami bisa menang. Peluang kami lebih banyak dan kami menguasai pertandingan secara keseluruhan. Hasil seri ini patut disyukuri karena kami bermain sudah maksimal. Lini pertahanan juga berjalan hidup. Saya pribadi cukup puas dengan ini. Semoga di pertandingan berikutnya lebih baik.


Suchao Nutnum (Gelandang Persib)

SEMUA pasti berpendapat sama karena memang seharusnya kami bisa menang. Sayangnya, di babak kedua saya sudah tidak kuat lagi berlari. Kaki kanan saya sakit setelah berbenturan dengan pemain lawan. Di babak pertama saya masih bisa menahan. Namun ternyata sudah tidak sanggup jika bermain terus. Semoga saya bisa main di pertandingan berikutnya.

Markus Horison (Kiper Arema)

HARUS diakui para pemain Persib memiliki kualitas yang lebih baik dari kami. Apalagi pada laga kali ini, enam pemain inti Arema terpaksa absen karena berbagai hal. Hasil seri ini cukup baik, saya juga puas dengan penampilan teman-teman. Semoga lain kali lebih baik.

Purwaka Yudhi (Belakang Arema)

HARI ini Persib bermain dengan sistem menyerang yang baik. Gempuran-gempuran mereka cukup meletihkan kami. Untungnya kami bisa bertahan hingga pertandingan selesai. Walaupun tanpa para pemain inti, kami sudah bermain maksimal. Saya puas dengan permainan kami hari ini. (Windy Eka Pramudya/M. Gelora Sapta/”PR”)***

Tinggalkan Balasan

