Persib Rekreasi ke Ciater


PALEMBANG,(GM)-
Sekembali dari Palembang, seluruh anggota skuad Persib Bandung akan melakukan refreshing dengan berekreasi ke Ciater, Kab. Subang, Senin (14/12). Selain berendam air panas, acara ini sengaja dirancang tim pelatih Persib untuk tujuan menghilangkan kepenatan dan kejenuhan seluruh anggota skuadnya yang baru saja menjalani serangkaian pertandingan yang jaraknya berdekatan.

“Kebetulan, sebelum menjalani dua laga tandang berikutnya di Malang, kita punya sedikit waktu luang. Setelah dibicarakan dengan manajemen tim, besok sore (hari ini, red), semua anggota tim akan berangkat ke Ciater,” kata pelatih Persib, Jaya Hartono kepada wartawan “GM”, Endan Suhendra di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badarudin II, Palembang, Minggu (13/12).

Dikatakan Jaya, selain berendam untuk melemaskan otot-otot usai melakoni pertandingan menegangkan melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Sabtu (12/12), yang berakhir imbang 1-1, keberangkatan Maman Abdurahman dan kawan-kawan ke Ciater ini juga bertujuan untuk mencari suasana baru yang bisa menghilangkan kejenuhan. “Di Ciater, kita bukan hanya mau berendam. Saya melihat para pemain butuh suasana dan pemandangan baru yang bisa membuat mereka fresh lagi. Di Ciater, saya kira suasana alamnya juga cukup bagus,” kata Jaya.

Rencananya, rombongan Persib akan berangkat Ciater dengan menggunakan bus dari Mes Persib pukul 14.00 WIB. “Di sana (Ciater, red), kita tidak menginap. Setelah berendam dan berekreasi, kita langsung pulang lagi ke Bandung,” kata mantan pelatih Deltras Sidoarjo itu.

Dua hari latihan

Sementara itu, rombongan Persib yang meninggalkan Palembang pada pukul 10.25 WIB dengan menggunakan pesawat Sriwijaya Air ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, tiba di Bandung sekitar pukul 15.30 WIB. Setibanya di Mes Persib, para pemain langsung membubarkan diri ke tempat tinggalnya masing-masing.

“Hari ini semua pemain diistirahatkan. Besok siang kita kumpul lagi untuk berangkat ke Ciater. Sedangkan sesi latihan menghadapi dua pertandingan tandang melawan Arema dan Persema akan dimulai hari Selasa (15/12),” tutur Jaya.

Dikatakan Jaya, menjelang laga tandang keenam dan ketujuhnya kali ini, ia hanya memprogramkan sesi latihan selama dua hari di Bandung, yaitu Selasa (15/12) dan Rabu (16/12). Sebab pada Kamis (17/12), Persib harus sudah kembali berangkat untuk menghadapi Arema Malang, Sabtu (19/12) dan Persema Malang, Selasa (22/12). “Setelah dari Ciater, kita cuma punya waktu berlatih dua hari sebelum berangkat ke Malang,” tandas Jaya. **

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: