Main dengan Optimistis


Aji Nurpijal (Stopper Persib)

INSTRUKSI pelatih yang menugasi saya me-ngawal Kayamba dengan ketat memang sulit. Tetapi saya menerimanya dengan rasa optimistis. Tugas berat itu pun tetap bisa dilakukan. Meski sudah berhasil membawa pulang poin, tetapi pertandingan yang menanti di depan tetap harus dihadapi dengan me-nampilkan kerja sama yang lebih keras lagi.


Wildansyah (Sayap kanan Persib)

SRIWIJAYA FC tim kuat. Untungnya saya sudah pernah menghadapi tim kuat lain sebelumnya, jadi tidak canggung lagi menghadapi mereka mes-kipun bermain di posisi yang baru. Awalnya memang agak kesulitan ber-main di posisi ini, apalagi pergerakan lawan sangat menyusahkan.

Charis Yulianto (Stopper Sriwijaya FC)

KONSENTRASI pemain buyar pada menit-menit akhir pertandingan. Akibatnya harus kami bayar dengan gol Persib yang membuat kemenangan yang sudah menanti di depan mata gagal diraih. Namun, secara keseluruhan pertandingan berjalan se-ru. Kami dan Persib memiliki peluang menang. Namun, kami tidak bisa mempertahankan kemenangan.

Zah Rahan (Gelandang Sriwijaya FC)

KITA memang belum beruntung. Peluang demi peluang yang kami miliki gagal dimanfaatkan maksimal karena beberapa pemain dalam kondisi kelelahan yang amat sangat setelah melakoni jadwal yang padat. (Riesty Yusnila-ningsih/M. Gelora Sapta/”PR”) ***

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: