“Ini Gol Tuhan”


PERSIB Bandung berhasil mencetak gol balasan tepat pada menit 90, sehingga terhindar dari kekalahan dengan memaksa Sriwijaya FC bermain imbang 1-1 di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Sabtu (12/12). Hasil imbang dengan Sriwijaya FC itu juga memecah kebuntuan Persib dalam laga tandang. Inilah poin pertama di kandang lawan buat Maman Abdurahman dan kawan-kawan.

Yang menjadi persoalan dan menjadi bahan pertanyaan hampir semua wartawan yang ada di tribun media adalah, siapa pencetak gol balasan Persib itu? Atepkah yang melakukan tendangan bebas dari sektor kanan pertahanan Sriwijaya FC atau Cristian Rene Martinez dan Airlangga yang melakukan lompatan menyambut tendangan bebas Atep?

Ketika dikonfirmasi, ketiga pemain yang bersangkutan juga mengaku tidak merasa mencetak gol itu. Mereka saling tunjuk dengan rekan-rekannya. Pertanyaan baru terjawab ketika “GM” mengecek ke pengawas pertandingan. Di laporan pertandingan ditulis gol Persib dicetak Cristian Rene.

Meskipun demikian, Rene tetap tidak merasa mencetak gol itu. “Saya tidak tahu, gol itu dibuat siapa. Kalau Atep dan Airlangga tidak merasa, saya juga tidak tahu. Mungkin itu gol Tuhan. Ya, itu adalah gol dari Tuhan,” kata Rene sambil masuk ke ruang ganti pemain.

Terlepas dari siapa yang mencetak gol, Rene mengaku cukup senang karena Persib bisa meraih poin pertama di kandang lawan.

Bagi Rene, itu merupakan gol pertamanya buat Persib. Menurut pengakuannya, sepanjang kiprahnya di Indonesia, itu merupakan gol kelimanya. Empat gol sebelumnya dibuatnya ketika ia masih berkostum Deltras Sidoarjo. (endan suhendra/”GM”)**

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: