Performa Menanjak


Gilang Angga (Gelandang Persib)
KAMI memang kelelahan, tetapi akan tetap bermain terbuka dan tidak akan memperagakan permainan yang terlalu berhati-hati. Performa Persib tengah menanjak dan kami harus bisa mempertahankannya demi mendapat hasil terbaik.

Edi Hafid (Stopper Persib)
KALAU dipercaya pelatih, saya berjanji akan tampil lebih baik dan tidak akan melakukan kesalahan seperti ketika melawan Persijap. Saya memang belum pernah berhadapan langsung dengan Sriwijaya dalam pertandingan resmi, tetapi itu tidak berarti saya akan meremehkan mereka. Pengawalan ketat akan saya peragakan kepada setiap pemain yang saya anggap membahayakan.

Ferry Rotinsulu (Kiper Sriwijaya FC)
TIM kami harus mampu mempertahankan performa seperti dua pertandingan kandang sebelumnya supaya tetap dapat mengamankan posisi di papan atas klasemen. Menghadapi Persib nanti, semua pemain akan diwaspadai karena semuanya sama-sama berbahaya.

Keith Kayamba (Striker Sriwijaya FC)
TIDAK penting siapa yang akan mencetak gol nanti, yang pasti kami harus menang. Saya tidak berambisi mencetak gol untuk menambah koleksi saya sendiri. Siapa yang memiliki peluang, dia yang harus memanfaatkannya hingga berbuah gol. Jika hanya mengandalkan satu orang, akan sulit karena Persib bermaterikan pemain kuat yang harus diwaspadai penuh. (Riesty Yusnilaningsih/M. Gelora Sapta/”PR”)***

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: