Pengurus Persib Demisioner


Kepengurusan Perserikatan Sepak Bola Indonesia Bandung (Persib) periode 2004-2008 dinyatakan demisioner setelah Pengurus Cabang (Pengcab) PSSI Kota Bandung terbentuk. Terbentuknya Pengcab PSSI Kota Bandung di bawah pimpinan ketuanya, H. Dada Rosada ditandai dengan pengumuman resmi susunan kepengurusan periode 2008-2012 oleh Ketua Tim Formatur, H. Duddy S. Sutandi di Sekretariat Pencab PSSI Kota Bandung, Jln. Gurame Bandung, Selasa (15/4).

“Dengan terbentuknya Pengcab PSSI Kota Bandung, berarti kepengurusan Persib dinyatakan demisioner hingga terbentuknya manajemen klub yang akan mengelola Persib,” ungkap Duddy yang pada saat pengumuman susunan kepengurusan didampingi anggota tim formatur lainnya, Asep Zaenudin.

Dijelaskan Duddy, sampai terbentuknya badan hukum, untuk sementara manajemen klub Persib dikelola sebuah tim asistennya dikoordinatori H. Yoyo S. Adiredja. Tim asisten yang bertugas mempersiapkan Persib menuju Liga Super 2008 ini beranggotakan 5 orang sesuai dengan aspek standar klub profesional yang disyaratkan BLI. Kelima orang itu adalah Duddy yang membidangi aspek infrastruktur, H. Indra M. Thohir (sporting/keolahragaan), Edi Djukardi (personalia dan administrasi), Erik A. Taufik (legal/hukum), dan Dadang Supriatna (keuangan).

Karena sudah sangat mendesak, Duddy memberikan garansi, dalam rentang waktu satu bulan ke depan, badan hukum Persib akan segera terbentuk. “Karena orientasinya sudah bisnis, Persib sudah memutuskan PT (perseroan terbatas, red) sebagai badan hukum yang dipilih. Sebab dibandingkan dengan badan hukum lainnya, PT lebih cocok untuk membuka peluang-peluang bisnis seperti orientasi Persib ke depan,” kata Duddy.

Dikatakan Duddy, pada saat berjalan, roda organisasi Pengcab PSSI Kota Bandung akan bermarkas di Jln. Gurame No. 2, sedangkan manajemen klub Persib akan boyongan ke Stadion Persib, Jln. A. Yani Bandung.

Minta maaf

Dalam kesempatan itu, Duddy juga menyampaikan permintaan maaf atas keterlambatan tim formatur mengumumkan susunan kepengurusan Pengcab PSSI Kota Bandung. Menurutnya, keterlambatan hingga hampir 5 bulan sejak musyawarah cabang (muscab) digelar 20 November lalu itu disebabkan sejumlah alasan.

“Kita mencoba menghindari kepengurusan ganda dengan manajemen tim dan Pengda PSSI Jabar. Juga karena harus membahas persoalan aset antara pencab dan Persib. Karena itu, kami mohon maaf kepada klub anggota atas keterlambatan ini,” ujar Duddy.

7 Balasan ke Pengurus Persib Demisioner

  1. lita dan risda mengatakan:

    haiiiiiiiiiiiiii ……….. persib pa kbr nl gw warga jabar yang slalu dukung loh . apalagi sm zaenal arief hand some

    by

    viking

  2. Deni permana.,se mengatakan:

    Untuk pengurus persib,saleresna seeur pemain muda urang bdg anu kwalitasna sae jeung moal ngisinkeun.Conto alitna Sapertos M.Dindin binaan UNi jeung mantan persib junior sareng persib 23 sakitu lincahna beut teu ka anggo padahal duetna atep sareng eka.Hatur nuhun wassallam

  3. adjo mengatakan:

    Mun tiasa ulah ku pajabat kota deui, karunya tos seueur teuing emutan. Pangpangnamah rudet lah sok dipake alat politik.

  4. tobadreams mengatakan:

    Ayo Persib, ikuti jejak Manchester United yang baru saja membuktikan diri sebagai juara sejati Liga Inggris 2007-2008. Mampuslah Chelsea dengan kesombongannya.

    kisah sukses yang mengagumkan dan inspiring ini baca di :

    http://tobadreams.wordpress.com/2008/05/12/manchester-united-juara-chelsea-harus-belajar-sportif/

    terima kasih

  5. JUMADI mengatakan:

    Maaf saya numpang ngasih informasi, mau over kredit rumah.

    http://www.rumahbekas.com/index.php?go=detail&id=3581

    terima kasih

  6. TonKin mengatakan:

    semoga Persib terus berjaya di Indonesia…

  7. yan mengatakan:

    sok lah kusaha we nu nyaraaheun ka persib !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: