Kontrak Cabanas Tak Realistis


Ketua Umum Persib Bandung, H. Dada Rosada menilai pengajuan kontrak yang diajukan agen Lorenzo Cabanas, Nelson Sanchez Rp 1,2 M, tidak realistis. Menurut Dada, daripada mengeluarkan dana sebesar itu untuk Cabanas, lebih baik mencari pemain lain yang lebih murah tapi kualitasnya bagus.

Hal ini dikemukakannya saat pembukaan acara Festival Film Bandung (FFB) di Pendopo, Jln. Dalem Kaum Bandung, Minggu (30/3). “Daripada mengeluarkan uang Rp 1,2 miliar untuk Cabanas, lebih baik Persib mencari pemain lain yang berpotensi, tapi bisa dibayar murah. Karena itu Persib jangan memaksakan diri,” tegasnya.

Dada menilai, dalam perekrutan gelandang Paraguay itu, yang bermasalah bukan pemainnya, tetapi agennya. Tingginya banderol yang diajukan, membuat Persib hingga saat ini serbasalah dan belum ada keputusan apakah merekrut atau melepas Cabanas.

Tidak takut

Senada dengan Dada, Manajer Persib, H. Jaja Sutardja mengaku tidak takut jika akhirnya harus kehilangan Cabanas. Pasalnya, Persib memiliki keterbatasan anggaran untuk belanja pemain. “Kalau kemahalan dan pengajuan kontraknya tidak turun, manajemen akan melepas Cabanas dan mencari pemain lain. Tetapi hingga saat ini manajemen belum memutuskan segala sesuatunya, kami akan menghubungi pelatih kepala Jaya Hartono,” kata Jaja yang dihubungi “GM” secara terpisah melalui telepon selulernya.

Ditegaskannya, manajemen akan bersikap tegas untuk tidak mengikuti permainan dan taktik dagang agen. Seperti yang diungkapkan Dada, Jaja pun menilai belum adanya kesepakatan dengan Cabanas karena masalah agen. “Pemain yang bersangkutan pun masih ingin membela Persib dan nilainya pun tidak setinggi yang diajukan agen. Untuk itu kita tidak akan mengikuti permainan agen yang sebenarnya merugikan Persib maupun pemainnya sendiri,” ungkapnya.

Bahkan Jaja tidak khawatir dengan kabar bahwa Persik Kediri sudah menyanggupi nilai kontrak Cabanas Rp 1,2 miliar. Ia justru menilai, kabar tersebut merupakan salah satu permainan agennya untuk meninggikan nilai kontrak Cabanas.

“Kata siapa Persik sudah sepakat dengan harga Rp 1,2 miliar. Saya sudah cek dan itu tidak benar. Ya, itu hanya permainan agen dan manajemen tidak akan mengikuti permainan agen,” ujarnya.

Ia menyampaikan, saat ini pun pihaknya kebanjiran tawaran pemain asing dari sejumlah agen. Namun manajemen lebih bersikap hati-hati dalam perekrutan pemain. Segala keputusan mengenai pemain akan sangat tergantung dari keputusan pelatih kepala Jaya Hartono yang sedang mengikuti kursus kepelatihan hingga 15 April nanti.

GALAMEDIA

4 Balasan ke Kontrak Cabanas Tak Realistis

  1. pa pelatih cabanas wios weh coret mun tiasa nganggo tobar
    tengahna mah tos sip ayeuna mah payunna pa rada di seukeutan deui ah pa pelatih pemaen mah da sami wae tong pemaen asing wae nu penting tiasa nyandak persib juara hatur nuhun

  2. de_uwep mengatakan:

    beeuuuggghh..!!!!
    loba uget sia!!!

  3. ibanz gayo mengatakan:

    SAYA SIH SIEUN!!!SIEUN MUN MEULI CABANAZ!!TEU BISA MEULI ASIN JEUNG BEAS!!!

  4. ben mengatakan:

    jangan takut kehilangan cabanas, lebih baik tobar !!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: