12 Pemain Persib Tandatangani Kontrak


Sebanyak 12 pemain yang sudah menyatakan kesediaan bergabung dengan Persib sejak beberapa waktu lalu, menandatangani kontrak dengan manajemen di Hotel Savoy Homann, Senin (17/3) petang . Penandatanganan kontrak ini disertai penyerahan uang muka sebesar 30 persen dari total nilai kontrak.Para pemain yang sudah menandatangani kontrak adalah Cecep Supriyatna, Tema Mursadat, Edi Kurnia, Nova Ariyanto, Edi Hafidz, Suwita Patha, Gilang Angga, Nyeck Nyobe George Clement, Atep, Airlangga Sucipto, Waluyo, dan Hariono. Sedangkan pihak manajemen yang hadir adalah manajer Jaja Soetardja, wakil manajer Umuh Muchtar, dan sekretaris tim Yudiana. “Salim Alaydrus dan Zaenal Arif kemungkinan besar bisa tanda tangan kontrak (Senin) malam ini,” ujar Umuh.

Jika ditambah dua pemain itu, ada 14 pemain yang sudah mengikat kontrak dengan manajemen. Di luar itu, masih ada enam pemai n yang sudah menyatakan kesediaan tetapi belum menandatangani kontrak, yakni Hari Salisbury, Maman Abdurahman, Eka Ramdani, Lorenzo Cabanas, Hilton Moreira, dan Siswanto. “Mereka akan segera menyusul. Maman dan Hari kemungkinan bisa datang besok (Selasa) ini,” kata Umuh.

Jaja mengatakan, manajemen sudah menjelaskan detail kontrak, termasuk di dalamnya adalah mengenai hak dan kewajiban manajemen maupun pemain. Kalau sudah tanda tangan, berarti mereka sepakat dengan isi kontrak itu, kata Jaja. Ia mengatakan, kontrak juga berisi antisipasi berulangnya kasus Christian Bekamenga di musim lalu. Saat itu, Bekamenga hengkang di akhir tahun 2007 karena merasa kontrak selama satu tahun sudah selesai. Padahal, akibat pengunduran jadwal kompetisi, putaran kedua belum selesai. Akibatnya, Persib kehilangan salah satu pilar lini depannya.

Sayangnya, manajemen Persib mengambil tindakan berbeda dengan manajemen Persib yang mengumumkan nilai kontrak masing-masing pemainnya. Jaja maupun Umuh sama-sama berkeras tak mau menjawab pertanyaan mengenai hal itu. Tidak. “Kami tetap tidak akan berbicara mengenai angka. Ini untuk menjaga agar tidak ada kecemburuan antar pemain. Yang penting, manajemen melaporkan besar nilai kontrak pada walikota dan DPRD Kota Bandung ,” kata Jaja.

Kompas

12 Balasan ke 12 Pemain Persib Tandatangani Kontrak

  1. Gilang Bayu Nugraha mengatakan:

    go go go,tahun ini pasti dapat juara
    maju terus maung bandung………………….

    by,
    pendukung setiamu

  2. ienx mengatakan:

    go persib go nanti di liga super persib pasti juara pemainnya dah pada good pa lagi kalo beto pokona persib hebatlah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: