Siswanto Bakal Merapat ke Persib


Satu lagi pemain lokal akan segera merapat ke Persib Bandung untuk menghadapi Liga Super Indonesia (LSI) 2008. Adalah gelandang Siswanto yang rencananya akan tiba di Bandung pada Rabu-Kamis (19-20/3) untuk membicarakan kesepakatan kontrak dengan manajemen.

Jika akhirnya ada kata sepakat, berarti Persib kini telah mengantongi 20 pemain, yaitu 17 pemain lokal dan 3 pemain asing. Asisten Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar mengatakan, pemain yang membela Persmin Minahasa itu awalnya akan tiba di Bandung, Minggu (16/3). Namun saat dihubungi, Siswanto masih dalam perjalanan menuju Surabaya untuk menemui keluarganya.

“Dia tidak jadi datang hari ini (kemarin, red). Saya telah meneleponnya dan masih dalam perjalanan ke Surabaya. Kemungkinan Rabu atau Kamis, Siswanto baru tiba di Bandung,” ujar Umuh saat dihubungi “GM” melalui telepon selulernya, Minggu (16/3) malam.

Dikatakannya, sejauh ini pihak manajemen dan pelatih telah melakukan pendekatan terhadap Siswanto. Ia menilai pemain yang pernah bermain bersama Eka Ramdani di timnas ini merupakan pemain yang dibutuhkan Persib dan akan beroperasi sebagai gelandang maupun striker.

“Dari hasil pembicaraan selama ini, Siswanto sepertinya sangat senang jika bisa bergabung di Persib. Kami terus melakukan pendekatan daripada keburu lepas dan bermain di klub lain. Untuk itu, kami tidak mau terlambat untuk mengikat pemain,” kata Umuh dan meyakinkan bahwa pelatih kepala Persib, Jaya Hartono juga sangat respek dengan bergabungnya Siswanto.

Menyinggung kemungkinan tambahan dua pemain asing untuk memenuhi lima kuota pemain asing, Umuh masih belum memastikan namanya. “Untuk pemain asing, terus terang kami masih pusing dan takut salah untuk mengikat secepatnya,” ujarnya.

18 Balasan ke Siswanto Bakal Merapat ke Persib

  1. deden mengatakan:

    pokonamah persib kudu meunang..
    pokonamah persib kudu juara…
    pokonamah… HIDUP PERSIIIB..

  2. aDhy jR mengatakan:

    siswanto,,asa pernah ngadenge,,,,

    alus teu sih maena????????????

  3. tai mengatakan:

    persija mejus

  4. irvan mengatakan:

    viking bonek sama saja

  5. irvan mengatakan:

    persib yang kunanti sbg juara

  6. irvan mengatakan:

    the jak tai
    goblog setan

  7. irvan mengatakan:

    siswanto jadikeun persib juara

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: