Persib Mulai Berlatih 18 Maret


Kendati dipastikan jumlahnya tidak akan utuh, para pemain Persib Bandung yang sudah direkrut untuk tampil di Liga Super Indonesia (LSI) 2008 akan berkumpul dan berlatih pada 18 Maret mendatang. Mereka berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi Turnamen Sepak Bola Piala Kang Dada 2008 di Stadion Siliwangi, 22-26 Maret mendatang.

“Mungkin tidak utuh, tapi pada tanggal 18 Maret, para pemain akan mulai latihan. Mereka akan bergabung dengan beberapa mantan pemain Persib lainnya untuk menghadapi Piala Kang Dada,” kata asisten pelatih Persib, Yusuf Bachtiar di Sekretariat Persib, Jln. Gurame Bandung, Rabu (12/3).

Kecuali 4 pemain yang dipanggil tim nasional, yaitu Eka Ramdani, Suwita Pata, Nova Arianto, dan Haryono, Yusuf sangat berharap para pemain Persib lainnya bisa bergabung di Piala Kang Dada. “Tapi, karena belum ada kontrak resmi, kita tidak bisa memaksa mereka. Mungkin yang bersedia main saja,” katanya.

Ditambahkan Yusuf, di turnamen ini, para pemain Persib akan bergabung dengan sejumlah mantan pemain yang pernah memperkuat Persib dalam tim Bandung Selection. Berdasarkan informasi yang didapatkan “GM”, para mantan pemain Persib yang akan memperkuat Bandung Selection itu antara lain Yadi Mulyadi, Nandang Kurnaedi, Edi Sutarsa, Heri Setiawan, Deden Suparhan, Sujana, Asep Poni, dan Asep Dayat.

Persib U-23

Sementara itu, para peserta lainnya seperti Diklat Persib dan Persib Selection juga sudah melakukan pemusatan latihan menghadapi turnamen ini. Satu-satunya tim yang sampai saat ini para pemainnya belum berkumpul adalah tim Persib U-23. Hal ini sangat disayangkan, karena justru dalam turnamen ini tim pelatih Persib akan memantau permainan mereka, berkenaan dengan bakal direkrutnya tiga pemain mereka ke Persib senior.

“Sampai saat ini, para pemain Persib U-23 belum berlatih sama sekali. Saya tidak bisa mengambil inisiatif, karena masih menunggu instruksi pimpinan,” kata Asisten Manajer Bidang Teknik Persib U-23, Eeng Hermawan.

Dikatakan Eeng, kendala yang dihadapi Persib U-23 saat ini adalah banyaknya pemain mereka yang tengah mengikuti seleksi di klub-klub peserta LSI dan Divisi Utama 2008. “Tapi, kalau sejak awal ada ketegasan kapan berkumpul, kendala ini sebenarnya tidak perlu terjadi,” kata Eeng.

Sumber: Galamedia

8 Balasan ke Persib Mulai Berlatih 18 Maret

  1. ienx budak gs mengatakan:

    halu para pemain persib kade ah latihanna serius persib pasti juara sip

  2. Purwadi mengatakan:

    haus gelar euy

  3. iruhamu mengatakan:

    tah dari pada julio lopes meningan gonjles

  4. Yudha mengatakan:

    sib Aing mendukungmu juara liga super!!!

  5. sriwijayafc1 mengatakan:

    wuuah,,… persib ok banget. Klub laen masih sibuk cari2 pemain, Persib dah latihan.
    Semoga hebat bro, n bersaing dengan kita Sriwijaya FC….
    Salam Damai

    SFC 1

  6. diecovr39 mengatakan:

    maju-maju terus PERSIB KU

  7. boncellzz mengatakan:

    ax suka ma maenya Julio Lopez…
    smg Persib tambah maju n juara Super Liga… maju terus Persib…..

  8. Dio mengatakan:

    Pokona mah persib kudu juara Liga super Taun ayeuna…Hiduuuuuuuuuuppp Persib.. Soliditas tim harus dijaga.. oya kalo perlu skuad ditambah putra daerah dong, banyak yang bagus..contohna Aliyudin, Egi Melgiansyah, upami bade nyandak ti luar rekrut aja JUlio Lopez sareng Ardan Aras ok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: