Jaya, “Soal Cucu, Saya Pikir Sudah Selesai”


Pelatih Persib Bandung, Jaya Hartono tampak cukup terkejut ketika diinformasikan salah seorang gelandangnya, Cucu Hidayat, ternyata belum mencapai kata sepakat menyangkut nilai kontrak dengan manajemen Persib. Karena itu, ia berjanji untuk segera membicarakan masa depan Cuhi, sapaan akrab Cucu Hidayat, dengan manajemen tim.

“Soal Cucu, saya kira sudah selesai. Saya tidak tahu kalau ternyata dia belum sepakat dengan manajemen,” kata Jaya, ketika ditanya wartawan mengenai sikapnya terhadap masa depan Cuhi di Persib di Hotel Savoy Homann, Jln. Asia Afrika Bandung, Rabu (5/3).

Jaya pantas terkejut, karena ketika berita belum adanya kesepakatan menyangkut nilai kontrak Cuhi mencuat di media massa, ia tengah berada di Surabaya.

Dikatakan Jaya, pada saat nama Cuhi termasuk yang direkomendasikan untuk dipertahankan, ia berpikir sudah tidak ada masalah. “Karena itu, ketika disodorkan nama Cucu, saya langsung meng-acc-nya (menyetujui, red),” tambahnya.

Ketika ditanya apa sikap yang diambilnya menyangkut masa depan Cuhi di Persib setelah yang bersangkutan meminta nilai kontraknya dinaikkan, Jaya mengatakan, ia akan membicarakannya dulu dengan manajemen tim.

Seperti diberitakan “GM” sebelumnya, Manajer Persib, H. Jaja Soetardja juga belum mengambil keputusan apa pun menyangkut nasib Cuhi. Dikatakan Jaja, nasib Cuhi yang sejauh ini tidak pernah menghubungi manajemen dan sebaliknya sulit dihubungi, baru akan diputuskan setelah berdiskusi dengan pelatih kepala. (B.82)**

Satu Balasan ke Jaya, “Soal Cucu, Saya Pikir Sudah Selesai”

  1. Epsensyah,Jaktim mengatakan:

    Untukmu Cucu Hidayat …. mohon, bila ingin bergabung kembali ke PERSIB …. sebaiknya jangan meminta kenaikan gaji pada saat ini … lebih baik gaji sama dengan tahun lalu (Mungkin 45 juta/musim), namun tunjukkan dulu skill yang anda miliki untuk membuat PERSIB juara …. baru minta naik gaji … ? bukan begitu !!!
    Untukmu Mr.Jay’s …… berilah kepercayaan untuk memakai pemain junior PERSIB, saya yakin jika diberi kesempatan mereka juga bisa.

    Bravo PERSIB

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: