Kontrak Iurie Berakhir


Kontrak pelatih Arcan Iurie Anatolievici dengan Persib akan berakhir pada bulan November ini. Sementara, Persib Bandung kini tengah berburu poin untuk mengamankan posisi di zona “4 Besar” Wilayah Barat. Sejauh ini, manajemen dan pengurus Persib belum membicarakan masa depan Iurie di tim kebanggaan warga Kota Bandung ini. Padahal, bulan November tinggal 20 hari lagi.

Akan berakhirnya kontrak Iurie dengan Persib dibenarkan Manajer Tim Persib, H. Yossi Irianto dan juga Sekretaris Tim Persib, Edi Djukardi ketika dihubungi “GM” secara terpisah, Jumat (9/11). “Pada November ini, kontrak Iurie akan berakhir,” kata Yossi.

Ketika masa berakhir kontrak Iurie dikonfirmasikan, Edi Djukardi tidak menyebutkannya. “Tanggalnya saya kira tidak perlu. Yang pasti, pada bulan November, kontrak Iurie di Persib akan berakhir,” kata Edi. Namun, dari penjelasan Edi selanjutnya, kontrak Iurie bakal berakhir pada akhir bulan ini.

Dalam kesempatan itu, Edi juga membenarkan kalau sejauh ini manajemen dan pengurus Persib belum membahas masa depan pelatih asal Moldova itu. “Dalam waktu dekat, kita (manajemen tim, red) akan membahasnya di tingkat yang lebih tinggi (pengurus harian, red). Tapi, waktunya belum ditentukan,” jelas Edi.

Masa depan Iurie

Ketika ditanyakan kemungkinan masa depan Iurie di Persib, Edi menjelaskan, semua keputusan tersebut berada di tangan Ketua Umum Persib, H. Dada Rosada. “Yang pasti, ada tiga kemungkinan menyangkut masa depan Iurie di Persib. Pertama, kontraknya diperpanjang hingga akhir musim ini. Kedua, diperpanjang hingga tahun depan atau mungkin juga dua tahun. Dan yang ketiga berakhir pada bulan November ini,” katanya.

Menurut Edi, adanya tiga kemungkinan tersebut sangat tergantung pada prestasi Iurie dalam dua pertandingan yang akan dilakoni Persib pada November ini. Kedua pertandingan tersebut adalah menghadapi Persik Kediri di Stadion Brawijaya Kediri, 13 November 2007, dan Sriwijaya FC di Stadion Siliwangi, 27 November mendatang.

“Kalau soal masa depan Iurie di Persib, diperpanjang atau tidaknya kontrak dia akan sangat tergantung dari prestasi Persib dalam dua pertandingan Persib di bulan November. Kalau hasilnya memuaskan, Iurie punya peluang untuk diperpanjang kontraknya,” ujar Edi.

Kendati demikian, tambah Edi, apa pun kriteria yang ditetapkan menyangkut masa depan Iurie di Persib, semuanya baru akan ditentukan setelah persoalan ini dibawa ke dalam pembahasan manajemen tim dan pengurus harian. (B.82/Galamedia)

23 Balasan ke Kontrak Iurie Berakhir

  1. Epsensyah, Jaktim mengatakan:

    KALAH …..
    SERI …..
    MENANG ………………MENANG …………………………MENANG

    Bravo PERSIB Bandung

  2. ZUKI mengatakan:

    MAMPUS LUH PERSIB ARCAN IURIE KE LUAR VIKING MUKA LOH KAYA TAIIIIIIIII PERSIB GAK BISA MAIN BOLA BARKOUI MANDUL POKOKNYA THE JACK AND PANSER AND BONEX KEREN DAH PERSIB JELEKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK

  3. yogakasep mengatakan:

    heeuh qtu barudak………………………………………………..^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: