Selamat datang Sandi


Persib Bandung secara resmi sudah mendaftarkan stoper anyarnya, Sandi Pribadi ke Badan Liga Indonesia (BLI). Pemain yang direkrut dari PSIM Yogyakarta ini bisa memperkuat Persib setelah namanya disahkan BLI, menjelang penutupan jendela transfer putaran kedua Liga Indonesia (LI) XIII/2007, 18 Agustus.

Informasi tersebut disampaikan Sekretaris Tim Persib, Edi Djukardi ketika dihubungi ”GM”, Jumat (17/8). ”Kalau dikatakan resmi belum. Karena kita masih menunggu pengesahan dari BLI. Tapi, kita sudah mendaftarkannya,” kata Edi.

Sebelumnya, Manajer Persib, H. Yossi Irianto menginformasikan, kesepakatan untuk merekrut Persib sudah dicapai pada Kamis (16/8). ”Kesepakatan antara kita dan PSIM sudah tercapai. Sekarang, saya tinggal laporkan ke pengurus harian,” katanya.

Dikatakan Yossi, Sandi direkrut Persib karena menurut rekomendasi tim pelatih memiliki kapasitas untuk melapis Bayusutha dan Nova Arianto.

Latihan malam

Sementara itu, meski sempat keberatan bermain pada malam hari, namun Persib akhirnya merencanakan melakukan sesi latihan malam di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (18/8). ”Kita harus membiasakan diri main malam. Karena itu, kita akan latihan malam besok (hari ini, red),” kata Asisten Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: