Barkaoui, “Tanggal 12 Januari, Saya Siap!”


Cedera di bagian selangkangan yang dialami Redouane Barkaoui berangsur pulih. Setelah sempat absen pada laga uji coba melawan Persitas Tasikmalaya dan Persibat Batang, striker Persib asal Maroko ini sudah menyatakan siap tempur, terutama pada pertandingan pembuka putaran kedua Liga Indonesia (LI) XIII/2007, 12 Agustus mendatang.

BalikBandung Inc

“Cedera saya terus membaik. Pokoknya pada 12 (Agustus) nanti, saya sudah siap tampil maksimal,” kata Barkaoui di Wisma Dharma Bhakti, Jln. Bali Bandung, Rabu (1/8).

Kesiapan Barkaoui untuk tampil optimal pada laga pembuka putaran kedua menghadapi Semen Padang dibuktikannya dalam tiga sesi latihan terakhir. Barkaoui terlihat mengikuti setiap program latihan yang diberikan Iurie dengan serius dan maksimal.

Namun, lanjut Barkaoui, hingga saat ini, ia masih terus menjalani terapi penyembuhan cederanya. “Hampir setiap hari usai latihan, saya terus melakukan terapi penyembuhan. Saya berharap, pada saat kompetisi dimulai, saya benar-benar siap,” kata kolektor 4 gol di putaran pertama ini.

Membaiknya kondisi Barkaoui ini semakin menenangkan tim pelatih Persib yang sempat gundah karena selama masa persiapan Persib dilanda krisis striker. Seperti diketahui, Christian Bekamenga dan Zaenal Arief selalu absen karena tengah memperkuat tim nasional negaranya masing-masing.

Satu Balasan ke Barkaoui, “Tanggal 12 Januari, Saya Siap!”

  1. adiwira mengatakan:

    barkaoui kamu harus bisa / siap , ok? from chandra adiwira

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: