Kedatangan Beka Masih Belum Jelas


Kendati sempat dijadwalkan bakal kembali ke Bandung akhir Juli, namun sejauh ini tim pelatih Persib Bandung belum mendapatkan kabar pasti soal kedatangan Christian Bekamenga. Namun tim pelatih berharap striker asal Kamerun itu bisa segera bergabung.

BalikBandung Inc

“Kalau kabar awalnya, Beka akan pulang ke Bandung pada akhir Juli ini. Karena izin yang diberikan manajemen tim hingga 26 Juli lalu. Tapi sampai saat ini saya belum dapat kabarnya, baik dari manajemen maupun keluarganya yang ada di Bandung,” kata Asisten Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman di Wisma Dharma Bhakti, Jln. Bali Bandung, Selasa (31/7).

Harapan agar Bekamenga bisa segera bergabung juga dilontarkan Robby Darwis, asisten pelatih Persib lainnya. “Saya harapkan dia segera pulang. Tapi untuk dia, saya tidak terlalu khawatir. Sebab dia profesional dan pasti berlatih di negaranya,” kata Robby.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi, Sekretaris Tim Persib, Edi Djukardi juga mengaku belum mendapatkan informasi rencana kedatangan striker yang sudah mengoleksi 10 gol pada putaran pertama lalu. “Saya belum tahu infonya. Mungkin manajer sudah tahu,” ujarnya. Sebelumnya, Manajer Persib, H. Yossi Irianto sempat mengabarkan kalau Bekamenga kemungkinan sudah tiba di Bandung pada 2 Agustus mendatang.

Leo masih absen

Sementara itu, hingga Selasa (31/7), pemain anyar Persib, Leontin Chiotescu masih absen dalam sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi Bandung. Seperti diketahui, Leo, sapaan akrab pemain asal Rumania ini, sempat terserang diare setelah memakan makanan pedas di kediaman Patricio Jimenez, Minggu (29/7).

Menurut dokter tim Persib, dr. Taat Tagore, Leo masih membutuhkan waktu untuk melakukan pemulihan. “Kondisinya sudah membaik. Mudah-mudahan besok (hari ini, red) dia sudah latihan lagi,” katanya.

Sementara itu, meski masih terus menjalani terapi, striker Redouane Barkaoui mulai total menjalankan latihan. Seperti diketahui Barkaoui sempat dibekap cedera di bagian selangkangannya.

Dalam sesi latihan kemarin, pelatih Persib, Arcan Iurie Anatolievici memberikan porsi latihan game kecil. Meski terlihat santai, namun Suwita Patha dan kawa-kawan tetap menjalaninya dengan serius.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: