Ajuan Banding Zaenal Arief Resmi Disampaikan ke Komding


Setelah dikirim melalui faksimile beberapa hari, surat pengajuan banding Zaenal Arief akhirnya disampaikan secara resmi oleh yang bersangkutan kepada Komisi Banding (Komding) PSSI, Senin (30/7). Selain ajuan banding Arief, pada saat bersamaan, manajemen Persib Bandung juga menyampaikan surat keberatan atas hukuman skorsing selama enam bulan yang dijatuhkan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI kepada Komding yang ditembuskan kepada Badan Liga Indonesia (BLI).

BalikBandung Inc

“Hari ini (kemarin, red), kita sudah menyampaikan surat resmi banding dari Zaenal Arief dan surat keberatan Persib pada Komding. Kita berharap, pengajuan banding ini akan membuahkan hasil. berupa keringanan hukuman dari Komding,” kata Manajer Persib, H. Yossi Irianto ketika dihubungi “GM”, Senin (30/7).

Dikatakan Yossi, penyampaian surat banding ini dilakukan secara resmi kepada Komding. “Sebelumnya, kita sudah menyampaikan surat permohonan banding itu, hanya saja waktu itu kita kirimkan melalui faksimile,” kata Yossi.

Sebelumnya, Yossi sempat menyampaikan, pengajuan banding dan surat keberatan atas hukuman skorsing selama enam bulan untuk tindakan indisipliner Zaenal Arief yang diputuskan Komdis PSSI dinilai terlalu berat. “Saya kira, tindakan indisipliner yang dilakukan Arief tergolong tingkat ringan. Jadi, tidak pantas dihukum seberat itu,” ujarnya.

Arief sendiri berharap, permohonan bandingnya itu paling tidak bisa mengurangi masa hukuman yang menurutnya sangat berat.

3 Balasan ke Ajuan Banding Zaenal Arief Resmi Disampaikan ke Komding

  1. ya_arief mengatakan:

    jangan ulangi kesalahan yang sama……okay kang arief..N jgn buat para pndkungmu kecewa

  2. […] sangat mendukung tindakan ZA yang mengajukan banding terhadap hasil keputusan Komisi Disiplin PSSI yang menghukumnya dengan hukuman yang tidak sebanding […]

  3. djunot mengatakan:

    UNTUK MANAJEMEN JANGAN MENYERAH BGITU SAJA TERUS DESAK KOMDIS AGAR BISA MENGURANGI HUKUMAN ZA.KALAU BANDING PERTAMA INI DITOLAK BANDING LAGI SAMPAI BANDINGNYA DITERIMA,POKONYA WALAU JAUH AKU TETAP MENDUKUNGMU.HIDUP ZA HIDUP PERSIB.KAPAN ATUH STADION BARU DIBANGUN?NINGAL SILIWANGI ASA TOS SARAREMPIT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: