Yossi ”Keukeuh” Bekamenga Gabung Persib ke Jepara


Kendati masih berupa harapan, jawaban resmi dari manajemen tim Persib Bandung soal diizinkan atau tidaknya Christian Bekamenga memperkuat tim nasional Kamerun, akhirnya datang dari Manajer Persib, H. Yossi Irianto, Selasa (12/6) sekira pukul 21.00 WIB.

BalikBandung Inc
Kepada “GM”, secara tegas Yossi menyatakan, apa pun alasannya Bekamenga harus tetap ikut rombongan Persib ke Jepara. “Manajemen tetap berpendirian agar Beka harus main di Jepara karena kita ingin tampil maksimal. Diharapkan, besok pagi (hari ini, red), Beka bisa berangkat dengan tim,” kata Yossi usai menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) di Hotel Papandayan, Jln. Gatot Subroto Bandung, Selasa (12/6) malam.

Dikatakan Yossi, ia bersikeras menahan kepergian Bekamenga karena Persib sangat membutuhkan tenaganya di Jepara. “Kita menyadari, dia dibutuhkan di timnas Kamerun. Tapi, saat ini Persib juga butuh kehadirannya. Turnamen yang dihadapi Kamerun sifatnya hanya uji coba. Jadi, masih ada kesempatan buat Beka,” katanya.

Yossi mengatakan, setelah memperkuat Persib pada leg pertama, manajemen Persib baru mengizinkannya untuk pulang ke Kamerun. “Tanggal 16 Juni, Beka boleh pulang dan memperkuat tim nasional negaranya,” kata Yossi.

Sementara itu, Asisten Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan, rombongan Persib yang bertolak ke Jepara, Rabu (13/6) pagi ini akan berkekuatan 17 pemain. Dua pemain yang sudah pasti ditinggalkan adalah penjaga gawang Edi Kurnia dan libero Patricio Jimenez. “Jika Bekamenga berangkat, berarti Cabanas akan kita tingga,” kata Djadjang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: