TC Persib Diperpendek


Program training camp Persib selama sepekan di Ciater, Kab. Subang berubah lagi. Gara-gara muncul agenda baru, yaitu pertandingan eksibishi melawan PSM Makassar di Samarinda, 20 Mei mendatang, manajemen dan tim pelatih Persib terpaksa memperpendek jadwal pelaksanaan pemusatan latihan.

“Karena kita harus berangkat ke Samarinda pada Jumat (18/5), maka program pemusatan latihan di Ciater diperpendek hingga Kamis (17/5),” kata Manajer Persib, H. Yossi Irianto di Wisma Dharma Bhakti, Jln. Bali Bandung, Minggu (13/5).

Menurut Yossi, selain memperpendek masa pemusatan latihan dari 6 menjadi 4 hari, program latihan di Ciater pun akan disesuaikan dengan kebutuhan tim yang akan menghadapi pertandingan. “Awalnya, pelatih akan menggenjot fisik para pemain selama di Ciater. Tapi, karena kita akan menghadapi pertandingan, program latihan pun jelas harus lebih ringan. Sebab, kalau sampai digenjot, pemain akan ‘habis’ dalam pertandingan nanti,” katanya.

Sementara itu, Asisten Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan, seluruh anggota tim Persib akan bertolak ke Ciater dari Wisma Dharma Bhakti, Jln. Bali Bandung, Senin (14/5) sekira pukul 08.30 WIB. Menurutnya, kecuali Salim yang akan menjalani terapi dan tes MRI untuk mengetahui cedera yang dialaminya, seluruh pemain akan mengikuti program pemusatan latihan ini.

Dihubungi secara terpisah, pelatih fisik, Dino Sefrianto mengatakan, program utama yang akan diberikan kepada para pemain pada pemusatan latihan kali ini adalah peningkatan kapasitas aerobik, yaitu menyangkut daya tahan jantung dan paru-paru. “Fokus paling penting adalah daya tahan jantung dan paru-paru. Tapi, karena akan menghadapi pertandingan, kita akan menurunkan porsi latihannya,” kata Dino. 

Satu Balasan ke TC Persib Diperpendek

  1. joy mengatakan:

    pada dasarnya kehidupan ini memang tidak ada duanya walaupun ak tidak mengerti akan kemampuan anggota persib tetapi diriku sadar bahwa ak tidak mengerti akan kehendak dirimu aku pun rela akan kepergianmu kesubang hidupppppppppp persib …..kemanapun km pergi ak akan ikut………………………………………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: