PERSIB BISA BATAL TAMBAH PEMAIN


Menambah tiga pemain, tetap menjadi agenda utama Persib Bandung sebelum memasuki putaran kedua Liga Indonesia XIII. Tim pelatih Persib bahkan menegaskan, mendatangkan tiga pemain baru, menjadi ‘kewajiban’ yang harus dipenuhi tim Maung Bandung bila tidak ingin tergusur dari jalur perburuan gelar juara.

BalikBandung Inc

‘Bila melihat komposisi pemain yang ada serta melihat kekuatan tim lain, penambahan pemain harus dilakukan Persib,’ tutur Asisten Pelatih Persib, Jajang Nurjaman, Kamis (10/5).

Kepada Tribun Jajang mengungkapkan, menambah pemain baru, menjadi agenda serius Persib. Namun Jajang mengaku, Persib sangat mungkin tidak bisa mewujudkan keinginan untuk memiliki pemain baru.

‘Sangat mungkin Persib akhirnya tidak bisa mendatangkan pemain baru. Alasannya pemain-pemain berkualitas tidak mudah didapat karena klub-klub yang pemainnya diincar Persib, bisa saja tidak melepas pemain tersebut,’ urai Jajang.

Disinggung soal pemain-pemain Persib junior yang dilibatkan dalam latihan tim Maung Bandung, Jajang menegaskan, pemain-pemain junior tersebut tidak masuk daftar incaran Arcan Iurie dkk.

‘Pemain-pemain yang diincar Persib sangat mungkin dari Divisi Utama,’ aku Jajang yang tetap tidak memberikan nama-nama pemain yang diincar Persib.
Perihal nama-nama pemain incaran yang masih rapat disembunyikan, menurut pengakuan Jajang, karena soal penambahan pemain ini masih jadi bahan diskusi alot ditingkat tim pelatih Persib dan manajemen tim.

‘Kami sudah mendiskusikan soal penambahan pemain ini tapi belum ada keputusan. Kita masih menunggu keputusan dari pihak manajemen,’ urai Jajang kepada Tribun di Wisma Puscadnas.

Dalam kesempatan sama, Jajang juga menerangkan, tim pelatih minimal ingin menambah dua pemain pada putaran kedua nanti. ‘Karena yang dibutuhkan untuk mengisi posisi defender dan lapangan tengah,’ ungkapnya.(

16 Balasan ke PERSIB BISA BATAL TAMBAH PEMAIN

  1. dhella mengatakan:

    kang jaya kapan persib menang nya kalah terus;

  2. asripa mengatakan:

    I LOVE YOU FULL FOR MAUNK BANDUNK

  3. zani mengatakan:

    persib giatlah berlatih supaya meunang teruzzz lamun tiasa mah peser we henry ngarah ma’nyuuuuus sok di doa’keun lah ku VIKING sitia_mu.
    jayalah selaluuu
    mengaumlah yg keras maunk bandungku

  4. da2nk mengatakan:

    aing pedukung persib ku bela sampai mati…!!!!!

  5. restio mengatakan:

    seharusnya jagan beli rene tetapi beli rio ferdinand atawa lionel messi

  6. imam rahman alamsyah mengatakan:

    persib selalu jaya apa lg plth x jaya hartono
    sib , jajang mulyana rekrut ath da urg sumedang … bravo persib bobotoh sukamanah tasikmalaya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: