PANPEL TURUNKAN HARGA TIKET


Harga tiket pertandingan Persib di Copa (Piala) Indonesia, dipastikan lebih murah dibanding harga tiket pertandingan Persib di Liga Indonesia XIII. Tiket tribun utara dan selatan misalnya, dijual Rp 5000, padahal sebelumnya dijual seharga Rp 10.000 per lembar. Namun tiket terusan yang biasa digunakan untuk menyaksikan pertandingan Persib di Liga Indonesia, tidak berlaku untuk Piala Indonesia.

BalikBandung Inc

Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persib menyatakan, keputusan menurunkan harga tiket, bukan berarti memandang rendah Piala Indonesia. ‘Dengan harga tiket yang terjangkau, diharapkan bisa membiasakan bobotoh untuk disiplin. Dengan harga tiket yang terjangkau, diharapkan tidak ada lagi bobotoh yang masuk stadion, misalnya dengan menyogok kepada oknum tertentu,’ tutur Wakil Ketua Panpel Persib, H Oce Permana, Kamis (10/5).

Tentang turunnya harga tiket, dibenarkan Mohammad Hermawan dari seksi tiket Panpel Persib. Namun menurut lelaki yang akrab dipanggil Wawang ini, Panpel tetap mencetak tiket dalam jumlah sama seperti untuk Liga Indonesia.

‘Selain jumlah tiket, standar pengamanan pun kami lakukan seperti pada pertandingan-pertandingan di Liga,’ tutur Wawang yang dibenarkan Oce.
Seperti dikatakan Wawang, untuk pertandingan Piala Indonesia, karcis VIP dijual seharga Rp 50.000 per lembar. Harga tiket VIP, biasanya dijual Rp 80.000 per lembar. Sementara untuk tiket samping utara dan selatan dijual seharga Rp 30.000 per lembar. Tiket samping utara dan selatan biasany dilepas ke pasaran Rp 35.000 per lembar.
‘Tiket tribun timur yang biasanya Rp 15.000 per lembar, kini harganya Rp 10.000,’ papar Wawang.

Namun karena pertandingan Persib lawan Persik Kendal tidak jadi digelar pada Minggu (13/5), seperti dikatakan Wawang, Panpel belum bisa melayani pemesanan tiket. ‘Kita menunggu kepastian jadwal pertandingan dulu,’ tambah Wawang dan Oce.(

Satu Balasan ke PANPEL TURUNKAN HARGA TIKET

  1. rain mengatakan:

    what up

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: