Arcan Iurie Uring-uringan


Pelatih Persib Bandung, Arcan Iurie Anatolievici, uring-uringan gara-gara pertandingan Persib melawan Persik Kendal diundur. Dampaknya, program latihan Persib Bandung berantakan.

“Kamu tahu jadwal diundur? Pelatih pusing (menyusun program lagi, red). Kita sebenarnya sudah sangat siap untuk pertandingan ini,” kata Iurie ketika “GM” menanyakan soal pengunduran jadwal pertandingan Piala Indonesia ini di Wisma Dharma Bhakti, Jln. Bali Bandung, Kamis (10/5).

BalikBandung Inc

Salah satu program latihan persiapan Piala Indonesia yang paling berantakan adalah latihan pada malam hari dan game internal. Bahkan, untuk game internal ini Persib sudah mengajukan permohonan peminjaman pemain kepada Diklat Persib sebanyak 10 orang.

“Latihan malam dibatalkan. Untuk apa latihan malam karena pertandingannya juga diundur dan belum tahu nantinya akan dimainkan pada malam hari atau tidak, ” ujar Asisten Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

“Pemain yang sudah kita pinjam dari diklat untuk latihan bersama terpaksa dibatalkan. Mohon maaf kepada pemain diklat,” timpal Asisten Manajer Bidang Teknik Persib, Adeng Hudaya.

Selain tim pelatih, sejumlah pemain Persib kecewa dengan pengunduran jadwal ini. “Kalau tahu tidak main tanggal 13 Mei, sudah saja dulu kita liburnya dua minggu,” celetuk seorang pemain.

Seperti diketahui, karena Persib dijadwalkan bertanding pada Piala Indonesia tanggal 13 dan 16 Mei, liburan pemain setelah mengakhiri putaran pertama yang mestinya dua minggu diperpendek menjadi sepekan. Selain itu, Iurie pun terpaksa mempercepat jadwal liburannya di Moldova.

TC dipercepat

Karena pertandingan Piala Indonesia masih dua pekan lagi, tim pelatih dan manajemen tim merencanakan memajukan pelaksanaan program training camp (TC/pemusatan latihan, red).

2 Balasan ke Arcan Iurie Uring-uringan

  1. bobzz mengatakan:

    gemana PSSI ngatur jadwalnya,..teu baleg,…

  2. a_de2n mengatakan:

    kang iurie …
    tong janten bendu ataw ambek, beginilah wajah peersepakbolaan di Indonesia
    penuh ketidak profesionalisme an …

    lieurr lah ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: