Pede Main di Persib


BOMBER Persib, Christian Beckamenga, jadi satu-satunya pemain Timnas Kamerun yang dipanggil dari klub Asia Tenggara. Namun Beckamenga memastikan dirinya tidak harus rendah diri berada di Timnas dengan rekan-rekannya yang datang dari klub-klub besar Eropa.

BalikBandung Inc

Beckamenga bahkan merasa bangga menjadi pemain Persib yang jadi anggota bahkan kapten Timnas Kamerun U-23. Perbedaan kompetisi antara Liga Indonesia dengan Eropa, sama sekali tidak membuat Beckamenga minder saat tampil bersama pemain-pemain dari klub setenar Borrusia Dortmuan, Lyon, Messina, dan lain-lain.

‘Saya tidak merasa lebih rendah atau sebaliknya, merasa lebih tinggi dari pemain yang main di Eropa. Semua pemain yang tergabung di Timnas semua sama,’ kata Beckamenga kepada Tribun di Wisma Puscadnas beberapa waktu lalu.

Pemain yang main di liga negara yang ada di Asia menurutnya, memang cukup sulit untuk bergabung di Timnas Kamerun. Peluang untuk jadi skuad Timnas Kamerun, diakui Beckamenga, lebih besar didapat pemain yang membela klub-klub Eropa.

‘Tapi saya tetap merasa percaya diri dan bangga jadi pemain Persib. Dan saya pikir main di mana pun sama,’ tegas Beckemenga.

Beckamenga menilai, kompetisi di Indonesia cukup menarik dan banyak pemain yang ingin main di Liga Indonesia. ‘Saya mengikuti agen saya untuk main di manapun, termasuk di Persib. Klub yang mau bayar dengan harga lebih baik adalah Persib. Di Eropa, mereka kadang membayar pemain dengan bayaran yang lebih murah,’ tutur pencetak gol paling subur di tim Maung Bandung ini.

12 Balasan ke Pede Main di Persib

  1. grey mengatakan:

    ..nya asal ulah ujug2 cabut ti Persib wae mun aya tawaran ti klub gede Eropa.. buktikeun heula Becka, maneh bisa mawa Persib juara & berjaya di Liga Champion Asia, ulah siga si Gonzales baheula… teu puguh-puguh ngaleungit…
    Ok… biru forever!

  2. BobViking mengatakan:

    Yeeeeeeeeee……………
    Viva Persib
    Ayo Beckamenga cetak gol untuk kemenangan persib
    Hajarlah lawan2 mu oh persib ku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: