NOT FOR SALE


Manajemen Persib Bandung, Senin (7/5) menggelar evaluasi internal tim di Wisma Dharma Bhakti, Jln. Bali Bandung sebelum memberikan laporan kepada pengurus harian.

Evaluasi yang berlangsung tertutup itu dilakukan untuk menentukan berbagai langkah strategis yang akan dilakukan Persib menjelang bergulirnya Piala Indonesia dan putaran kedua Liga Indonesia (LI) XIII/2007.

BalikBandung Inc

Usai rapat evaluasi internal yang dihadiri Pelatih Persib, Arcan Iurie Anatolievici, jajaran asisten pelatih, dan asisten manajer itu, Manajer Persib, H. Yossi Irianto mengatakan, sejumlah keputusan penting sudah diambil. Di antaranya menyangkut bursa pemain yang tengah marak dan wacana penambahan pemain.

“Dalam evaluasi internal ini, manajemen tim pelatih memutuskan tidak akan melepas atau menjual pemain. Kita garansi seratus persen, 22 pemain yang ada sekarang tetap akan berkostum Persib pada putaran kedua nanti. Pokoknya, semua pemain Persib sudah dilabeli not for sale (tidak untuk dijual),” kata Yossi.

Sedangkan untuk penambahan pemain, Yossi mengatakan, hal itu baru sebatas wacana dan baru akan diputuskan setelah evaluasi dengan pengurus harian. “Sejauh ini, saya belum dapat rekomendasi nama dari Iurie. Jadi, penambahan pemain belum sampai mengerucut ke nama pemain yang dibidik,” katanya.

Ketika ditanya adanya kecenderungan Persib bakal merekrut pemain tambahan dari lingkungan internal, seperti dari Persib Junior, karena sulit mendatangkan pemain dari luar yang rata-rata masih terikat kontrak, Yossi belum mau mengomentarinya. “Yang pasti, semuanya masih harus dibahas secara matang,” katanya.
v Tidak anjlok

Yossi menambahkan, dalam rapat evaluasi internal itu pun dibahas mengenai kondisi fisik para pemain setelah menjalani liburan. Dikatakannya, berdasarkan laporan yang diterimanya dari tim pelatih, kondisi fisik para pemain tidak anjlok, meski menjalani liburan sepekan.

Tidak anjloknya kondisi fisik para pemain Persib ini dibenarkan oleh pelatih fisik, Dino Sefriyanto. “Secara umum, kondisi fisik anak-anak cukup bagus. Pemulihan mereka sangat cepat. Itu artinya, pada saat liburan, para pemain bisa menjaga kondisi dengan baik,” ujar Dino.

Satu Balasan ke NOT FOR SALE

  1. oki mengatakan:

    Merci Beckamenga. Vous êtes un joueur professionnel et le bobotoh vous aimera toujours. Nous te souhaitons le meilleur. Nous espérons que vous serez un joueur célèbre et réussi. Vous serez toujours à notre coeur. Viva Beckamenga ! Viva PERSIB !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: