Barkoui belum muncul


Setelah menjalani liburan sepekan, Redouane Barkaoui belum muncul dan b-ergabung dengan r-ekan-rekannya dalam sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi, Senin (7/5). Sedangkan Tema Mursadat, Patricio Jimenez Diaz, dan Lorenzo Cabanas sudah mulai berlatih.

BalikBandung Inc

Asisten Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan, ia belum mengetahui kabar terbaru tentang striker asal Maroko itu. “Kabar terakhir, dia masih berlibur. Terakhir dia meminta izin untuk berlibur ke Malaysia. Tapi, ada juga yang bilang dia ke Bali,” kata Djadjang di Wisma Dharma Bhakti, Jln. Bali Bandung, Senin (7/5).

Belum bergabungnya Barkaoui tentu saja mengundang pertanyaan sejumlah wartawan. Terlebih, belakangan ini mencuat spekulasi, striker yang sudah mengemas 4 gol untuk Persib itu tengah dibidik Persija Jakarta. Konon, Persija siap melepas pemainnya untuk ditukar dengan Barkaoui.

Namun, spekulasi tersebut ditepis oleh pelatih Arcan Iurie Anatolievici. Menurut pelatih asal Moldova itu, Persib tidak akan pernah melepas Barkaoui ke Persija. “Lagi pula, Barkaoui sudah meminta izin dan dia akan tiba di Bandung pada tanggal 8 Mei,” tegas Iurie.

Sementara itu, Manajer Persib, H. Yossi Irianto mengaku sudah melakukan kontak dengan Barkaoui. “Kita berharap, besok (hari ini, red), Barkaoui sudah datang dan sudah ikut berlatih,” kata Yossi.

Gilang terancam

Selain Barkaoui, Suwita Pata dan Gilang Angga Kusuma juga belum ikut berlatih dengan rekan-rekannya, meski hadir di lapangan. Keduanya tidak bergabung dalam latihan karena dalam proses pemulihan cedera.

Wita, sapaan akrab Suwita Pata, mengalami pembengkakan di jari kaki. Sedangkan untuk Gilang, Asisten Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman masih meragukan kondisinya untuk dimainkan di pertandingan pertama babak pertama Piala Indonesia di Stadion Siliwangi, Minggu (13/5).

“Kalau Wita, saya kira sudah bisa main. Tapi Gilang, kondisinya masih meragukan. Tapi, saya berharap cedera Gilang pun akan segera pulih,” kata Djadjang.

Ketika ditanya tentang cedera engkel kaki yang dialaminya saat dilanggar striker Persija, Bambang Pamungkas, Gilang mengaku kondisinya kini sudah berangsur pulih. Bahkan, untuk pertandingan Piala Indonesia, Gilang memastikan bisa pulih. “Kondisi cedera saya sudah lebih baik ketimbang sebelumnya. Untuk pertandingan Minggu (13/5), saya yakin bisa main,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: