Gol Itu Sungguh Menyakitkan


ema Mursadat (Kiper Persib) Saya dihalangi pemain depan Persela saat akan mengantisipasi datangnya bola. Harusnya itu pelanggaran, dan empat pemain Persela dalam posisi off-side. Gol itu sungguh menyakitkan karena terjadi pada detik-detik terakhir. Wasit telah mengerjai Persib. Para pemain sudah tampil bagus. Tapi, hasilnya begini. Wajar kami merasa kecewa.

Aji Nurpijal (Gelandang Persib)… IDwebhost - Sebagai Web Hosting Indonesia, kami bertekad memberikan layanan web hosting murah serta domain murah, tapi tentu saja memberikan service yang kami jamin berkualitas.

Dia (Gustavo-red.) melakukan diving. Jika saya melakukan pelanggaran, harusnya wasit memberikan peringatan dulu sebelum mengeluarkan kartu kuning kedua. Dia beberapa kali menyikut saya, tapi wasit membiarkannya. Saya mendapat tugas untuk mengawal dia terus. Tapi, dia memang cerdik, bisa mengelabui wasit.

Deny Marsel (Kiper Persela)

Bola datang cukup keras, sehingga saya sulit untuk menahannya. Pemain belakang juga lengah, tidak siap untuk mengamankan daerah ketika bola lebih dari saya. Saya sudah berusaha untuk bangun menangkap bola, tapi Zaenal Arif sudah datang dengan cepat. Kemenangan ini sangat berharga bagi Persela yang akan melakukan partai tandang.

Bona Simanjuntak (Gelandang Persela)

Setelah Persib tampil dengan 10 pemain, kami lebih leluasa melakukan serangan. Persib sejak awal main bertahan, sehingga sangat menyulitkan pemain kami dalam melakukan penetrasi ke kotak penalti. Pertahanan Persib cukup ketat. Saya senang karena Persela bisa meraih kemenangan.

Tinggalkan Balasan

