Dada Dapat Penghargaan dari PSSI


Wali Kota Bandung, H. Dada Rosada, S.H. akan mendapatkan penghargaan sebagai salah seorang pembina sepak bola terbaik dari PSSI. Penyerahan penghargaan itu, rencananya akan diserahkan pada acara pembukaan Musyawarah Nasional (Munas) dan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) PSSI di Makassar yang bertepatan dengan HUT ke-77 PSSI, 19 Mei mendatang.

BalikBandung Inc

Kepastian Dada akan mendapatkan penghargaan pada HUT ke-77 PSSI didapat setelah mendapatkan faksimile dari PSSI, Kamis (12/4). Dada merupakan satu dari 50 tokoh perorangan dan dunia usaha yang akan mendapat penghargaan. Menurut informasi yang dirilis situs resmi PSSI, penghargaan yang akan diberikan dibagi ke dalam tiga kategori, yaitu Suratin Utama, Suratin Madya, dan Suratin Pratama.

“Suratnya sudah kita terima dari PSSI dan beliau (Dada, red) berkenan langsung menghadiri acara tersebut,” kata Sekretaris Eksekutif Persib, Edi Djukardi di Wisma Dharma Bhakti, Jln. Bali Bandung, Kamis (12/4).

Selain Dada, Edi mengatakan, ia juga akan menghadiri Munas/Munaslub PSSI yang akan digelar di tempat yang sama pada 20-21 Mei, setelah mendapatkan mandat dari Ketua Umum Persib. “Yang menjadi agenda dan sorotan kita dalam munaslub tersebut adalah perubahan AD/ART PSSI agar disesuaikan dengan FIFA serta pemilihan kepengurusan baru,” katanya.

Dibuka Wapres

Sementara itu, Wapres Jusuf Kalla dipastikan ikut menghadiri malam perayaan HUT ke-77 PSSI yang akan diselenggarakan di Hotel Clarion Makassar, Sulsel. JK, sebutan orang nomor dua di Republik Indonesia ini, pada kesempatan itu juga akan membuka resmi Munas/Munaslub PSSI.

“Wakil presiden sudah memastikan kehadirannya untuk menghadiri perayaan HUT ke-77 PSSI dan sekaligus membuka resmi Munas ke-34 PSSI ini,” ujar Sekjen PSSI Nugraha Besoes, Kamis (12/4), seperti dirilis pssi-football.com.

Nugraha menjelaskan, peserta munas/munaslub dan munas sekitar 700 orang yang terdiri atas jajaran pengurus harian, perwakilan 33 pengurus daerah (pengda), utusan dari 36 tim kompetisi Divisi Utama Liga, 40 tim Divisi I, 63 tim Divisi II, dan 457 pengurus cabang.

3 Balasan ke Dada Dapat Penghargaan dari PSSI

  1. katakbersalin mengatakan:

    siiip ah Pa’ Dada !

  2. fummo mengatakan:

    semoga pssi jadi bener dah setelah munaslub :P

  3. Epsensyah,Jaktim mengatakan:

    Selamat Pak Dada Rosada ….. semoga lebih semangat lagi membina klub – klub yang ada di Jawa-barat khususnya Bandung.
    Ku doakan agar bapak Dada Rosada karier di pemerintahan bisa tambah tinggi lagi …. jadi Gubernur Jabar atau Menteri Dalam Negri.

    Bravo PERSI ku
    Bravo P’Dada Rosada ku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: