Hadapi Persikota, Persib Diuntungkan


Manajer Persib Bandung, H. Yossi Irianto menyatakan, kesempatan Suwita Pata dan kawan-kawan untuk meraih kemenangan atas Persikota Tangerang di Stadion Benteng Tangerang, Sabtu (31/3) semakin terbuka. Pasalnya, dalam pertandingan tersebut, tim tuan rumah akan kehilangan dukungan suporternya, menyusul jatuhnya sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI yang melarang pertandingan Persikota melawan Persib disaksikan penonton akibat kericuhan dengan Persija Jakarta, beberapa waktu lalu.

BalikBandung Inc
“Ketika menghadapi Persikota, kita akan bermain tanpa disaksikan penonton. Hukuman buat Persikota itu sangat menguntungkan Persib karena tuan rumah kehilangan dukungan suporternya,” kata Yossi, di sela-sela menyaksikan sesi latihan sore Persib di Stadion Siliwangi Bandung, Senin (26/3).

Karena itu, untuk memaksakan kemenangan dari Persikota, Yossi sudah meminta kepada tim pelatih untuk menginstruksikan para pemainnya bermain terbuka. “Meski bermain di kandang lawan, Persib harus bermain terbuka karena kesempatan Persib untuk memaksimalkan tiga angka penuh sangat terbuka,” katanya. Rencananya, tim Persib akan bertolak menuju Tangerang pada Kamis (29/3) atau dua hari menjelang pertandingan.

Tema sakit

Sementara itu, pada sesi latihan sore kemarin, selain Sonny Kurniawan dan Erik Setiawan yang tengah menjalani istirahat panjang akibat cedera lututnya, penjaga gawang Tema Mursadat juga tidak terlihat di lapangan. Menurut Pelatih Kiper Persib, Anwar Sanusi, Tema tidak mengikuti latihan karena sakit.

Ketika “GM” menengoknya, Tema memang tengah beristirahat di kamarnya. “Saya terserang flu berat. Karena itu, saya tidak berani ikut latihan. Apalagi, sebelum latihan dimulai sempat hujan. Kalau flunya ringan, biasanya saya paksakan ikut latihan,” kata mantan penjaga gawang Persikota ini.

Kendati demikian, Tema berharap, flu dan demamnya bisa segera pulih dan ia bisa ikut latihan lagi bersama rekan-rekannya. “Mudah-mudahan besok (hari ini, red) saya sudah bisa latihan lagi,” katanya.

GALAMEDIA

6 Balasan ke Hadapi Persikota, Persib Diuntungkan

  1. abah mengatakan:

    persib siaran tunda di lativi sabtu,31maret, jam 18.55
    siaran lngsung na jam 15.30 persikabo-pss

  2. WAHYUDIN mengatakan:

    Jaya Persib, Teu di Kandang teu di luar kandang…. 3-0 lah persib pasti menang….

  3. Viking Asgar mengatakan:

    Kang punten bade narosken PERSIB siaran langsung heunte, PERSIB VS persikota

  4. EPSENSYAH, Jaktim mengatakan:

    Semoga kang Tema cepat sembuh ….. dan dapat membela PERSIB meraih kemenangan ….

    Bravo PERSIB.

  5. dicky mengatakan:

    selamat buat persib !!! melahap partai kandang dengan kemenangan …. sok geura ger ayeuna raih kemenangan dipartai tandang.. hatiku biru … hanya untuk persibku ..selamat berjuang … semangat ..maju terus pantang mundur … maung bandung …!!! PERSIB meunang hate tentrem sare ge ngenah ..

  6. mamang.. dulur PERSIB ti Balikpapan mengatakan:

    sok ah.. wilujeung SIB!!! PERSIB menang hati senang, tidur nyenyak, makan enak, kerja semangad!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: