LAWAN PSS,SIAPKAN POLA 4-4-2


Menjamu PSS Sleman di Stadion Siliwangi, Kamis (22/3), Persib kemungkinan besar akan memasang ujung tombak kembar di depan.

‘Dengan pola 4-4-2 yang akan diterapkan pelatih, secara otomatis akan ada dua ujung tombak di depan yang berposisi sebagai goalgetter,’ jelas Asisten Manajer Persib Bidang Teknik, Adeng Hudaya, kepada Tribun Jabar, Minggu (18/3).

Namun Adeng juga mengatakan, pola 4-4-2 tersebut bisa juga berubah menjadi 3-4-3 atau 3-5-2. ‘Pola permainan akan tetap 4-4-2 dulu. Tapi jika kondisi dan performa seluruh penyerang dan gelandang dalam latihan ke depan terus meningkat, kami bisa terapkan tiga penyerang di depan saat melawan Sleman,’ kata Adeng.

Absennya Christian Beckamenga, kata Adeng, tidak terlalu dikhawatirkan oleh skuad Maung Bandung. Pasalnya, dalam jajaran skuad yang dimiliki Persib saat ini semua pemain berkualitas. ‘Kami masih mempunyai striker yang kualitasnya tidak jauh berbeda. Beckamenga Senin pagi ini akan meninggalkan Persib,’ jelas mantan libero Persib ini.

Menurut Adeng, absennya striker plontos tersebut saat memperkuat timnas Kamerun dalam Pra-Olimpiade di beberapa pertandingan ke depan sudah diantisipasi jauh-jauh hari. ‘Dalam klausul disebutkan bahwa kami harus kehilangan Beckamenga saat dia harus membela Kamerun. Jadi, hal ini sudah kami antisipasi dengan menyiapkan pemain pengganti,’ jelasnya.

Namun hingga saat ini, Adeng belum berani menyebutkan siapa striker pengganti yang akan ditempatkan sebagai goalgetter. ‘Zaenal Arif, Barkawi dan Dicki masih mempunyai peluang yang sama untuk mengganti posisi Beckamenga. Kita lihat saja perkembangan ketiganya menjelang pertandingan besok,’ jelasnya. (tor) Agenda Persib
* Senin (19/3) pagi: Latihan di Stadion Siliwangi
TRIBUN JABAR

5 Balasan ke LAWAN PSS,SIAPKAN POLA 4-4-2

  1. hadian mengatakan:

    asal kan bisa menjaga konsistensi permainan, kerja keras, kerjasama tim dan mampu menunjukan skill individu secara efektif plus keberuntungan, mau pola permainan n pemaen mana yang dipasang insya Allah 3 poin di tangan…

  2. babeh mengatakan:

    REK MAKE POLA BAJU OGE KOP WAE AING MAH !! ….. NU PENTING MEUUUUUNANG………!!

  3. agustia cimahi mengatakan:

    tak ada Beckamenga tak jadi masalah….masih ada zaenal+barkaoui…….goyang mang…padungdung gera tarung……kasih yang terbaik buat BOBOTOH seantero Pasundan…..hidup orang sunda hidup persib……GE’RA NGA-GAUNG MAUNG BANDUNG…WE LOVE U!!!!!!!!!!!!!!!!

  4. Ujang2006 mengatakan:

    Pemain selevel Becka harusnya main di kompetisi Eropa…

    Persib sungguh beruntung…

    —-

    Yg layak maen di kompetisi Eropa adalah Zaenal Arief dan Eka R….

    —-

  5. fauz_tea mengatakan:

    4-4-2 weh atuh lah…meh gaya…heuheuheu…
    kang kuncen…engke pasihan berita tentang beka dong di timnas kamerun u-23 na…kan bangga euy pemain persib aya nu jadi bintang di kamerun…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: