”Lebar Pisan Euy…”


”LEBAR pisan euy, saeutik deui rek meunang”. Itulah ungkapan penyesalan dari penjaga gawang Persib ”Pangeran Biru”, Cecep Supriatna yang telah tampil gemilang mengawal gawangnya. Persib akhirnya harus puas bermain imbang 1-1 dengan Persitara Jakarta Utara, di Stadion Kamal Muara Jakarta, Rabu (7/3).

Di pertandingan tersebut, pemain kelahiran 6 November 1975 ini sebenarnya telah tampil brilian dengan mampu sedikitnya mementahkan empat serangan lawan. Aksi paling menawan saat Cecep mampu menepis tendangan penalti pemain Persitara Dos Santos pada menit ke-88, hingga bola keluar lapangan.

Sayang, kegembiraan Cecep yang langsung meloncat dan berikutnya dipeluk para rekan-rekannya yang menyambut keberhasilan dari kiper kedua Persib ini malah menjadi awal malapetaka. Para pemain Persib menjadi lengah dan kehilangan konsentrasi akibat euforia tersebut, akibatnya sundulan Yahya Sosomar menyambut tendangan sudut dari John Tarkpor tak terbendung dan bobollah gawang Persib di menit ke-89. ”Para pemain atoh teuing meureun, jadi kurang konsentrasi dan sundulan Yahya memang meluncur deras dan saya sulit membendungnya,” ucap Cecep.

Meski mengaku sangat kecewa dengan apa yang telah terjadi karena kemenangan yang sudah ada di depan mata menjadi sirna, Cecep tetap mensyukuri apa yang telah diraih Persib. ”Hasil imbang ini tetap harus disyukuri karena kami tidak kalah, meski sebenarnya ada peluang besar untuk bisa memenangkan pertandingan,” katanya.

Dikatakan Cecep, saat menghadapi tendangan penalti, dirinya sudah bisa membaca arah bola yang diarahkan Dos Santos ke sudut kanan gawang. ”Saya bisa melihat arah bola dan saya bergerak ke kanan dan syukur bola bisa saya tepis,” ucap pemain berkepala plontos ini.

PIKIRAN RAKYAT

8 Balasan ke ”Lebar Pisan Euy…”

  1. dykira mengatakan:

    orang bandung smua y yang ngomentarin…persib mah masih jauh, masih perlu berbenah tapi lumayan dibanding musim lalu..

  2. orido mengatakan:

    ayo semanget…
    terus semanget Sib..
    cing semanget nyak…

  3. Biho mengatakan:

    sabar Sib…

  4. fummo mengatakan:

    semoga jadi pelajaran lah asal jangan mengulagi kesalahan yang sama

    hidup persib !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  5. rully mengatakan:

    ternyata saran uing teu di gugu supaya jangan terlalu over confident mentang-mentang sedang unggul sementara, tapi biarlah nu penting aya oleh-oleh poin ti pertandingan tandang walaupun ngan hiji. buat cecep salutlah dah berhasil mematahkan opini negatif mayoritas bobotoh termasuk uing nu kamari ngritik ente bebeakan. semoga kedepannya ketika ente diberikan kepercayaan main lagi, ente siga kamari maenna atau bisa lewih hade deui engke mah, buat RRI bandung mending tong nyiarkeun deui persiblah lamun edeuk niat nyiarkeuna teu nepi ka beak…jadi weh urang teu apal langsung skor akhirna jadi 1-1 dan saya yakin banyak bobotoh lain oge nu kecewa…ulah nurutan anteve ah nu geus teu dipikaresep ku bobotoh gara-gara licik maen monopoli kabeh siaran LI taun ayeuna.hidup persib…….!

  6. mamang.. dulur PERSIB ti Balikpapan mengatakan:

    sok ah kang.. pohokeun weh nu kamari mah, konsentrasi ka tilu pertandingan di kandang.. mudah2an tiga pertandingan kandang tiasa kenging angka maksimal.. insya allah.. amien. SIMA AING SIMA MAUNG , MAUNG AING MAUNG BANDUNG!!!

  7. Dans mengatakan:

    Kecewa karena Lorenzo Cabanas diganti padahal saya dengar pada sore itu dia masih sangat ingin main melawan persitara.Ingat sebagian besar gol Persib adalah melalui umpan-umpannya.
    Mohon hal ini diperhatikan oleh pelatih dan Manajemen.
    Terima kasih.

  8. jamalsmile mengatakan:

    abdi teh nonton langsung disana, alus lah kang…. perjalanan masih panjang, tiga pertandingan harus 9 poin insya4JJI…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: