Apa kata mereka?


Lini tengah Sriwijaya memang cukup kuat. Serangan-serangan mereka terfokus dari sayap, kemudian melakukan umpan silang ke kotak penalti. Hal ini harus diwaspadai pemain sayap dan belakang. Perang di lini tengah bakal ketat. Sriwijaya memiliki Zah Rahan, yang pergerakannya cukup lincah. Tapi, saya siap untuk bersaing dengan dia. Hanya semua pemain harus konsentrasi. Sriwijaya sekarang berbeda dengan tahun lalu. Sekarang materi pemainnya lebih bagus. Kolektivitas permainannya juga cukup rapi.

Patricio Jimenez (Libero Persib)

Tahun lalu, saya di sini memperkuat Sriwijaya FC. Main sama Persib seri. Tapi, sekarang saya memperkuat Persib. Saya seorang profesional, harus bisa membawa kemenangan klub yang saya bela sekarang. Sriwijaya juga mengalami banyak perubahan materi pemain. Tapi, saya yakin Persib bisa menang asalkan semua bekerja keras. Persib juga memiliki pemain bagus. Kenapa harus takut kalah? Penonton di sini juga sangat sportif. Mereka mendukung klub yang tampil bagus. Persib punya peluang untuk mengalahkan mereka.

Charis Yulianto (Stopper Sriwijaya)

Tidak ada persiapan khusus menghadapi Persib. Kami dituntut untuk selalu tampil fight dengan semua klub. Dalam sepak bola, klub yang memiliki semangat dan motivasi tinggi berpeluang untuk menang. Karena itu, saya selalu harus mewaspadai semua klub yang dihadapi Sriwijaya FC. Namun, Persib sekarang motivasinya sedang bagus. Saya harus mewaspadai pemain-pemain Persib, terutama lini depannya. Di Persib masih ada Barkaoui, Zaenal Arif, Dicky. Sekarang ada pemain asing baru. Secara kualitas, mereka tidak bisa dianggap enteng.

Zah Rahan (Gelandang Sriwijaya)

Sriwijaya FC tidak boleh kalah di kandang sendiri. Posisi kami saat ini sedang bagus. Dua kali seri main ke Medan dan Aceh membuat mental dan kepercayaan diri makin kuat. Saya berjanji akan mencetak gol untuk Sriwijaya. Tidak ada masalah saya dijaga khusus pemain Persib. Saya bisa mengatasi masalah itu. Saat main tandang, sudah banyak pemain yang menjaga saya, tapi semua bisa di atasi. Tapi, saya akui Persib klub kuat dan mereka punya penyerang sangat bagus. Saya ingin mencetak gol sebanyak-banyaknya.

5 Balasan ke Apa kata mereka?

  1. sodik,budak bageur mengatakan:

    taun ieu mah meureun kudu persib nu juara,,ari persib maen heg teu di siarken ku TV sok asa teu paruguh,soalna akang teh tebih ti purwakarta,coba orang jawa barat teh ngadaroa ameh juara taun ieu mah,,kudu,,kudu pokonamah,,heuheuy,,deudeuh,,,

  2. ahmad maki mengatakan:

    nu penting persib maen stabil cara jeung persik sya allah persib mensng deui

  3. Asep Ichsan mengatakan:

    bae eleh
    pan maen na ge di kandang sfc
    lamun di siliwangi tah kudu menang

  4. akank_vino mengatakan:

    mau kalah,mau menang saya tetap dukung persib,ayo ridwan barque cetak gol ddan menari jaiponglah di lapangan.PERSIB MAH GAGAH EUY

  5. kang_priyanto mengatakan:

    Nu penting mah maenna alus. Komo lamun meunang mah ;)

    Eh. ngomong-ngomong diantos yeuh live score-na. Keur lembur yeuh !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: