”Bobotoh” Gelar Doa Bersama


Bobotoh akan menggelar doa bersama dan siraman rohani, di Masjid Raya Bandung Provinsi Jawa Barat Alun-alun Bandung, Jumat (2/3), sesudah Asar. Acara ini untuk mendoakan perjuangan Persib semoga bisa sukses di Kompetisi Sepak Bola Liga Djarum Indonesia XIII/2007, termasuk pada dua laga tandang melawan Sriwijaya FC dan Persitara serta mengingatkan bobotoh untuk tidak bersikap anarkis.Ketua Viking, Herru Djoko, mengatakan, acara ini terbuka untuk semua bobotoh. Sebelum siraman rohani dan doa bersama, para bobotoh akan melakukan solat Asar berjemaah.

”Para pemain Persib membutuhkan dukungan moril. Karena itu, kami mendoakan agar mereka memiliki mental kuat, kepercayaan diri, dan kesehatan sehingga Persib bisa sukses di dua laga tandang nanti,” ujar Herru ketika dihubungi ”PR”, Kamis (1/3) malam.

Ia juga mengatakan, siraman rohani ini memiliki makna penting untuk bobotoh agar mereka bisa menghilangkan sikap anarkis baik di dalam maupun di luar stadion. Ia mengakui sikap bobotoh sekarang jauh lebih dewasa dibandingkan kompetisi tahun-tahun sebelumnya.

Kendati begitu, sikap dewasa ini belum menyerap ke semua bobotoh. Masih ada segelintir oknum bobotoh seusai pertandingan yang bersikap anarkis sehingga merugikan pemilik kendaraan lain. ”Tapi, jumlah bobotoh yang masih ugal-ugalan sudah sedikit. Karena itu, dengan adanya siraman rohani ini, diharapkan bisa menyadarkan oknum-oknum yang masih belum bersikap dewasa. Acara ini sebagai bentuk tekad dari para bobotoh untuk selalu menyadarkan semua pencinta Persib,” ujarnya.

Oleh karena itu, Herru berharap acara ini mendapat apresiasi dari semua kalangan bobotoh dan bisa memberikan manfaat kepada Persib. ”Masyarakat umum juga boleh mengikuti acara ini,” ujarnya.

PIKIRAN RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: