Tema,”Berat Kalau Dibayar Sendiri”


Penjaga gawang Persib, Tema Mursadat, mengaku sanksi denda Rp 25 juta oleh Komdis, cukup berat. Apalagi, denda tersebut harus menjadi tanggung jawab pribadi. Kendati begitu, dia ingin ada pembicaraan dengan manajemen, soal kejelasan biaya denda.

“Saya juga pasrah dengan sanksi ini. Tapi, sejauh ini belum ada pembicaraan dengan manajemen, saya harus bersikap seperti apa,” ujar Tema di Wisma Puri Asri Jln. Bali Bandung, Senin (26/2).

Dalam tayangan televisi yang menjadi bukti Komdis, Tema terbukti meludahi penyerang Persita, Supahan. Dalam pembelaan Tema, Supahan lebih dulu melakukan provokasi dengan meludahi pemain asal Lebak itu. Sayangnya, aksi dari Supahan itu tidak terlihat dalam tayangan televisi sehingga dia bisa bebas dari sanksi.

Tema kaget dengan nilai denda sebesar itu. Selama ini, dia belum pernah mendapat sanksi denda. Namun, saat melawan Persita, nasib dia kurang beruntung karena tidak bisa mengontrol emosinya.

“Jika dibebankan kepada pemain, cukup berat. Saya ingin ada pembicaraan dengan manajemen. Jika nanti, saya yang harus bayar, ya… mau gimana lagi,” ujarnya.

Sebelumnya, Manajer Persib, H. Yossi Irianto mengatakan biaya denda Tema menjadi tanggung jawab pribadi.

Tema saat ini sedang dalam pemulihan cedera pergelangan kakinya, yang diderita saat berhadapan dengan Pelita Jaya. Tema yakin, cederanya akan pulih hingga dia bisa memperkuat Persib saat laga tandang nanti.

Pelatih kiper, Anwar Sanusi mengatakan, Tema tidak terpengaruh sanksi denda. Tema diharapkan siap tempur melawan Sriwijaya FC dan Persitara. ” Dia berjanji, sanksi Komdis itu akan menjadi yang terakhir,” ujarnya.

PIKIRAN RAKYAT

7 Balasan ke Tema,”Berat Kalau Dibayar Sendiri”

  1. @Ri3n_Mursadat mengatakan:

    Bwt kang Tema yang sabar ja ya!?!?! nie kan bukan kesalahan kang Tema sepenuhnya lain kali tahan emosi.Kanggo manajemen bantuan atuh kang Tema mun bisa mah injeumkeun duitna da engke oge di gantian.Kumaha mun manajemen anu di ciduhan daek embung?!?!?!mun bisa mah tong 25juta gede teuing euyy karunya keur cedera di tambah mikiran duit nu can aya kumaha mun sanksina 1juta wae?!?!?!

  2. grandiosa12 mengatakan:

    cing ulah ditalangan lah.. eta mah resiko manehna..
    dialajar nu bener atuh.. tanggung jawab tah ludah maneh hargana sakitu.. nya lamun heug ditalangan atuh asa kangeunahan engke kabiasaan cudah ciduh..

  3. kadutz mengatakan:

    ludahan we sing loba tahhh paminn baturrr kakira-kira duit ente beakkkk

  4. Shandy mengatakan:

    jadikan itu pelajaran (makasih buat komdis yg sudah bertindak tegas terhadap pelanggaran dlm sepak bola)… biar pemaen kapok … jera … bosen atuda unggal aya pertandingan sepak bola di INDONESIA pasti weh disertai dengan GELUT or BERANTEM bak bik buk pula …

    MAJU TERUS PERSIB BANDUNG KU !!!

  5. dean mengatakan:

    penyesalan selalu datang belakangan, matakna atuh emosi teh dijaga!!!
    tong tepi ka ngarugikeun tim keur pertandingan eta, jeung pertandingan ka hareupna….

    okeh!

  6. uralia mengatakan:

    buat mas tema…ojo kesusu…ke dengkul wae….tahan emosi n tahan segala2nya….buat manajemen persib…mbok ya talangin…kesian toh kalau harus bayar sendiri……

  7. roman mengatakan:

    kanggo kapayun sing langkung ngajaga emosi kang, pami teras2an kitu tangtos rugi kanggo tim oge diri nyalira……nuhun yeuh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: