Arief “Disejajarkan” dengan Zidane


DI tengah cedera pinggang yang sedang membekapnya, kabar gembira datang dari Zaenal Arief. Pada Senin (19/2) di Jakarta, striker yang tak jarang bikin cewek-cewek histeris ini resmi menandatangani kontrak selama 2 tahun dengan salah satu produk olahraga merek terkenal. Kini, peran Arief praktis menjadi trademark bagi produk tersebut.

Dengan menjadi ikon di produk ternama itu, boleh jadi imej dan popularitas Arief semakin melejit, bukan hanya di Indonesia tapi di dunia. Bahkan bisa disejajarkan dengan bintang dunia asal Prancis, Zinadine Zidane. Rupanya Arief merupakan satu-satunya pemain Indonesia yang mendapatkan kesempatan sebagai trademark-nya produk olahraga yang memproduksi mulai dari kaus, sepatu, sampai peralatan olahraga lainnya ini.

“Saya sangat bersyukur dan senang mendapat kesempatan yang berharga ini. Walaupun prestasi saya saat ini sedang menurun. Dengan dipilihnya saya sebagai salah seorang bintang dari produk tersebut, tentu saja menjadi tantangan dan motivasi untuk terus berprestasi dan bisa menjaga imej yang baik bagi kualitas produk tersebut,” kata Arief.

Meski hingga Senin (19/2) kondisinya masih belum pulih, Arief rencananya akan bergabung dengan para bintang produk olahraga yang mendunia tersebut di Thailand, dalam waktu dekat ini. “Mudah-mudahan cedera saya cepat pulih. Dalam waktu libur kompetisi rencananya saya akan bertolak ke Thailand untuk melakukan pertandingan persahabatan dengan para bintang produk tersebut. Insya Allah saya akan bermain bersama Zinadine Zidane dalam satu tim. Ya seperti mimpi. Selain Zidane, saya juga akan bertemu Kosin Hathairattanakol yang juga mendapat kesempatan yang sama. Ini akan menjadi pengalaman berharga dan mengesankan,” ungkap Arief senang.
GALAMEDIA

16 Balasan ke Arief “Disejajarkan” dengan Zidane

  1. Chelsea Olivia W. mengatakan:

    Wah… Zaenal Arief tuh ternyata ngga cuma cakep aja, tapi mainnya jg kren bgt!!! Chel salut ama Zaenal… Walaupun Chel bukan orang Bdg&ga suka bola(kecuali CHELSEA), Chel ttep salut… Chayo Zaenal!!!

  2. fynna c. shapie mengatakan:

    chayankkk…
    shapie bangga bgt punya yayang ky kmu…
    shapie bangga bgt yayang makin dikenal ama dunia…
    tapi…
    shapie sediiiiiiih bgt,,,
    knapah shapie ga diajak-ajak!!!!!

    KITA PUTUSSS!!!!!!!!!!!!!!

  3. uci' mengatakan:

    selamt ya buat zaenal arief dah jadi trademarknya merk terkenal!!!SALUT DEH aku ngefans banget sama kang arief ,maennya keren bgt apalagi klo cetak gol pake kaki kiri, sopan ,gak pernah buat ulah di lapangan,klo senyum manis banget . cincin yang d pake cincin kawin ya ?kapan tanding lagi ke palembang ?klo ke palembang nginep d rumah uci aj ya gak usah di hotel! oke deh cayo aja, jgn kalah pamor sama Bambang Pamungkas d timnas! tunggu aku di BANDUNG ya kang ,Tong hilap!

  4. tata BRS sodonghilir mengatakan:

    kang arif selamat nya…
    tingkatkeun terus kualitas maenna……..
    sing jadi conto pamaen terbaik……..
    dan sopan di lapangan………..
    jaga nama baik urang sunda……..

  5. anggi mengatakan:

    selamat ya buat Arief Anggi bakal selalu ngedukung kamu…………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  6. mey mengatakan:

    waaaaaaaa,,,

    keren banget kang abo…
    mm..mey makin ngefans nihh ma kang abo…

    kang tong hilap oleh2 na…
    candak kosin uih deui ka Bandung…
    mey siap nampung hehe,,,

    alhamdulillah kesempatan itu jatoh ke Zaenal arief..
    jadi bisa bawa harum nama PERSIB…
    amin……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: