Apa Kata Mereka


Nova Arianto (Pemain Belakang Persib)

Persita tadi cukup bagus, tapi kami didukung oleh penonton sehingga termotivasi. Dukungan penonton yang sangat banyak berpengaruh terhadap permainan kami. Dengan kemenangan ini kami semakin siap menghadapi pertandingan selanjutnya yang pastinya akan semakin berat. Lega sekarang bisa dapat angka penuh, pada pertandingan berikutnya melawan Pelita Jaya harus menang lagi untuk modal kami pada pertandingan selanjutnya. Kami ingin memberikan kemenangan untuk bobotoh, apalagi main di Stadion Siliwangi.

Bekamenga (Striker Persib)

Saya hanya ingin Persib menang dan hanya ingin bermain bagus, terlepas dari ada atau tidaknya gol dari saya. Saya berterima kasih kepada para pendukung yang telah memberikan support hingga kami tampil percaya diri. Saya menjadi bersemangat untuk mencetak gol. Saya suka bermain di Persib. Ini adalah tahun pertama saya di Persib dan saya ingin Persib menang dan menjadi juara pada Liga Indonesia tahun ini. Itu saja. Di sini, saya ingin menjadi top scorer dan memberikan banyak gol kemenangan untuk Persib.

I Putu Gede (Pemain Tengah Persita)

Hari ini Persib bermain bagus. Sebenarnya, Persita mampu menampilkan permainan terbaik dibandingkan dua pertandingan sebelumnya. Sayang, kali ini kami harus kalah. Mental dan konsentrasi kami sempat turun gara-gara gol pertama Persib. Kalau boleh memilih, lebih baik sekarang main jelek tapi menang daripada main bagus tapi kalah. Kalau ada anggapan yang mengatakan bahwa karena keletihan kami kalah, kayaknya enggak juga. Saya berharap, kekalahan ini jadi motivasi buat kami di Sleman. Kami harus menang di Sleman.

Kery Yudiono (Pemain Tengah Persita)

Kami sudah bermain maksimal tapi Persib juga bermain bagus. Kami jadi emosi ketika wasit memberikan penalti yang seharusnya tidak terjadi. Permainan kami jadi tidak fokus, yang ada hanya emosi. Apalagi, kepemimpinan wasit berat sebelah. Setiap kali kami menyentuh pemain Persib selalu pelanggaran, sementara pemain kami yang dikasari, dibiarkan. Ya tapi sudahlah, kami belum berhasil mencuri angka di sini. Sekarang kami fokus di pertandingan selanjutnya di Sleman.

4 Balasan ke Apa Kata Mereka

  1. elie hidayat mengatakan:

    ka tim persib tong sieun ku sasaha.

    SALAM BUAT PARA PEMAIN PERSIB DARI ANAK KARUHUN 05 BELAKANG POLDA.MUDAH-MUDAHAN PERSIB MENANG LAGI…………………………………….?
    POKOK NAMAH 2-0 PERIB MENANG.

  2. l-die cakcuy mengatakan:

    engke pokonamah bantai persija disiliwangi!!!aing yakin maneh bisa SIB!

  3. Dale mengatakan:

    Hidup Persib!! Jayalah Selalu.. Ane doain biar menang terus walau pun jarak menjadi halangan buat kita.. Hayang lalajo di Siliwangi Deui… hick. hick.

  4. Biho mengatakan:

    Persib tea…

Tinggalkan Balasan

