Viking Satroni Gedung KONI Jabar


Insiden Bupati Karawang, Dadang S. Muchtar dan Nova Arianto saat pertandingan uji coba antara Persib melawan Persika Karawang, Minggu (4/2), masih berbuntut. Sebanyak 75 bobotoh Persib yang tergabung dalam organisasi Viking, Rabu (7/2), menyatroni Gedung KONI Jabar di Jalan Pajajaran No. 37, untuk meminta penjelasan dan menuntut agar yang bersangkutan mundur dari jabatan Wakil Ketua KONI Jabar.

Seperti diberitakan “PR”, Senin (5/2), terjadi insiden pelemparan bola yang dilakukan Nova Arianto ke Bupati Karawang Dadang S. Muchtar. Sikap Nova tersebut tidak terlepas dari ucapan yang dilontarkan Dadang saat jeda pertandingan yang mengatakan Persib tidak ada apa-apanya, jadi Persika tidak perlu takut dan buat apa menggunakan pelatih asing karena pelatih lokal juga cukup bagus. Selain itu ada beberapa perkataan lainnya yang menyulut emosi pemain bahkan pelatih Persib Arcan Iurie.

Anggota Viking tersebut telah berkumpul sejak pukul 8.00 WIB tidak jauh dari Gedung KONI. Pada pukul 10.00 WIB mereka mulai memasuki dan memarkir sepeda motor di halaman gedung KONI dipimpin langsung ketuanya, Heru Joko.

Mereka kemudian diterima staf administrasi KONI karena tidak ada satu pun pengurus dan pimpinan saat itu. Mereka kemudian menyampaikan surat pernyataan sikap dan berharap KONI Jabar bisa menindaklanjutinya.

Sementara itu koordinator aksi, Hari Fitriyadi, pernyataan sikap tersebut sebagai reaksi atas pernyataan provokatif Bupati Karawang yang juga Wakil Ketua KONI Jabar. Menurut mereka perkataan Dadang adalah suatu tindakan arogansi yang sangat tidak sportif dan sangat melukai hati bobotoh.

Sampai kemarin, belum ada tanggapan dari pengurus KONI. Rencananya Viking itu kembali Selasa mendatang.

PIKIRAN RAKYAT

3 Balasan ke Viking Satroni Gedung KONI Jabar

  1. er mengatakan:

    dadang s campur cing ari mere wejangan teh ulah saukur asal ceplos bahaya arek parea rea massa jelas eleh ku bobotoh persib. massa na dadang mah ngan saukur mere sembako (mereun) baru rea massa. bedakan jeung persib,arek hujan,panas tapi rea anu nonton.atawa sirik persib menang apbd na gede?geus ulah rea omong nu teu mangfaat lebih baik pa dadang mah lalajo dangdut kampung nigalian bujur

  2. YANS GRT mengatakan:

    BUAT DADANG S MUCHTAR KLO NGOMONG JANGAN SEENAKNYA AJA, JANGAN MENTANG MENTANG JADI BUPATILAH UPAMI TOS LENGSERMAH CEURIK

  3. YANS GRT mengatakan:

    PAK DADA ROSADA KLO BISA MAH ALEJANDRO TOBAR DATANGKEUN DEUI KA PERSIB. H……I……D……U……P PERSIB

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: