”Mari Kita Doakan Bersama”


Ateng Wahyudi
(Mantan wali kota dan Ketua Umum Persib):

Saya optimistis Persib sekarang bisa kembali memberikan prestasi terbaik bagi warga Jabar khususnya Kota Bandung. Formasi yang ada saat ini adalah yang terbaik dan diharapkan bisa mengangkat kembali prestasi yang terpuruk pada musim lalu. Saya dan masyarakat Bandung mendoakan agar Persib bisa tampil sebagai juara. Semoga selamat di jalan pada tur Sumatra nanti dan hati-hati jangan sampai terkena cedera. Persiapkan diri sematang mungkin sebelum bertanding.

Rahmatullah Ading Affandi
(Sesepuh Persib):

Melihat persiapan yang dilakukan menjelang LI 2007, saya menilai Persib saat ini adalah yang terbaik. Selama ini kekurangan para pemain Persib adalah mental bertanding dan semoga itu bisa diperbaiki sebelum liga berlangsung. Para pemain jangan terlalu percaya diri dan juga jangan pernah pesimistis, tetaplah berjuang. Mudah-mudahan Persib bisa menjadi tim terhormat dan mendapat tempat tertinggi di percaturan sepak bola nasional musim ini. Selamat berjuang semoga bisa terus menang dan menjadi tim yang terhormat dan sportif baik dari kata, hati, pikiran, dan perbuatan.

Dana Setia
(Tokoh Bandung):

Saya sebagai warga Kota bandung sangat mendukung Persib menghadapi Liga Indonesia 2007 ini. Tentunya sebagai bobotoh saya berharap Persib selalu bisa meraih kemenangan pada setiap pertandingannya. Namun, untuk mencapai hal tersebut tentunya tidak mudah karena harus didukung segi fisik, mental, serta kualitas pemain. Kepercayaan diri dan daya juang harus tertanam di hati para pemain. Mudah-mudahan Persib bisa menjadi juara seperti pada era Adjat c.s. dan Yusuf Bachtiar dahulu. Saya juga berharap seluruh masyarakat Bandung , bahkan Jabar bisa memberikan dukungannya kepada Persib.

Zainuri Hasyim
(Penasihat Persib):

Dengan komposisi pemain yang ada sekarang saya yakin Persib bisa tampil menjadi juara. Kita doakan saja agar Persib saat bertandang ke “medan perang” bisa memberikan yang terbaik. Saya berharap Persib bisa mengulang sukses seperti pada era ’90-an dengan memberikan gelar sebagai tim terbaik di kancah nasional. Berikan prestasi maksimal, berani, dan kuatkan tekad untuk selalu ingin menang. Mari kita dukung Persib pada Liga Indonesia 2007 ini.

PIKIRAN RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: