Peluncuran Bus Persib Jilid 2


Selain memperkenalkan pemain kepada bobotoh dan publik sepak bola Bandung, pada saat bersamaan, manajemen Persib Bandung pun akan meluncurkan bus Persib yang telah didesain ulang. Dengan desain yang konon lebih artistik, plus gambar “Maung Gagah”-nya, berarti ini untuk kedua kalinya bus Persib diluncurkan secara resmi. Rencana peluncuran bus Persib jilid 2 ini disampaikan Manajer Persib, H. Yossi Irianto di Wisma Puri Asri, Jln. Bali Bandung, Senin (5/2). “Dengan desain barunya yang menurut saya cukup bagus, kita harus kembali memperkenalkannya kepada masyarakat. Soal bagus atau tidaknya desain baru, kita serahkan penilaiannya kepada publik,” kata Yossi. Menurut Yossi, perbaikan desain yang menyangkut gambar di tubuh bus itu tidak terlepas dari banyaknya kritikan yang masuk kepada manajemen Persib, terutama terhadap gambar “Maung Tunduh” (Mengantuk)-nya. “Kita bisa memahami kritikan dari masyarakat itu. Karena itu, seminggu menjelang peluncuran, kita sudah mengarantina bus itu,” kata Yossi. Ketika ditanya desain macam apa yang digambarkan pada bus Persib, Yossi menolak menjelaskannya. Yang pasti, katanya, desain baru ini jauh lebih bagus, artistik, dan memiliki pemaknaan yang lebih baik. “Pokoknya, desain bus kali ini lebih berseni dan gambar-gambar yang ada lebih bermakna,” ujarnya. Ia menyatakan, tidak seperti sebelumnya, desain baru bus Persib yang teranyar merupakan hasil seleksi dari sejumlah usulan desain dari masyarakat. “Untuk desain baru ini, kita memang sengaja melibatkan masyarakat. Mereka diberi kesempatan untuk menyampaikan gagasannya. Setelah diseleksi dan dipilah, akhirnya kita memutuskan desain barunya,” jelas Yossi.

GALAMEDIA

4 Balasan ke Peluncuran Bus Persib Jilid 2

  1. hdrhen mengatakan:

    persib jaya pasti menang

  2. Tans mengatakan:

    alah job ente ulah ngomong kitu… kawas ente bisa wae maen bola, nukuduna mah doaken persib sing menang agar masyarakat jabar senang… bener teu mang ?

  3. job mengatakan:

    ALUS MOBILNA PEMAINA GORENG SARUA JEUNG SANGU EWEUH DENGEUNA

  4. uncall arief mengatakan:

    tah..kudu kitu atuh,, ma enya gambar maung teh meuni tunduh qtu siga nu geus bagadang wae!!! ayo maung ku!! ayo persibku!!! tunjukan taringmu!!!! nuhun ahc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: