”Launching” Tim Digelar 6 Februari 2007


Setelah sempat tertunda akibat keputusan PSSI mengundurkan jadwal Liga Indonesia (LI) XIII/2007, manajemen Persib Bandung akhirnya memutuskan untuk melakukan launching skuadnya pada Selasa (6/2). Rencananya, acara perkenalan seluruh anggota skuad Persib kepada publik sepak bola Bandung itu akan dilakukan di Pendopo Alun-Alun Bandung mulai pukul 19.30 WIB.

Manajer Persib, H. Yossi Irianto membenarkan rencana pelaksanaan launching tim pada 6 Februari tersebut. “Ya, sekarang Persib sudah mendapatkan restu dari ketua umum untuk mengikuti Liga Indonesia XIII/2007. Karena itu, sebelum berangkat ke Banda Aceh, kita akan memperkenalkan anggota skuad Persib kepada publik dulu,” kata Yossi yang dihubungi “GM”, Jumat (2/2).

Sebelumnya, acara perkenalan seluruh anggota skuad Persib kepada bobotoh dan publik sepak bola Bandung itu direncanakan akan digelar pada 30 Januari lalu. Namun, karena saat itu PSSI memutuskan adanya penundaan jadwal selama sepekan akibat adanya gonjang-ganjing larangan bantuan keuangan dari APBD kepada klub sepak bola, acara launching tim terpaksa dibatalkan.

Menurut Yossi, tidak seperti tahun sebelumnya, acara launching tim kali ini dilakukan sekali. “Tahun lalu, launching dilakukan dua kali, yaitu oleh bobotoh dan manajemen. Kali ini ada penyatuan konsep antara keinginan manajemen dan bobotoh. Inisiator dan kreativitasnya dari bobotoh. Dengan demikian, diharapkan Persib lebih dimiliki masyarakatnya,” kata Yossi. 

GALAMEDIA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: