Persib Kehilangan Bekamenga


Persib Bandung terancam kehilangan striker utamanya, Christian Bekamenga pada pertandingan awal Liga Indonesia (LI) XIII/2007 yang mulai digelar 3 Februari mendatang. Pasalnya, nama Bekamenga masih masuk dalam daftar 34 pemain tim nasional Kamerun U-23 yang akan menghadapi Zimbabwe di babak kualifikasi Olimpiade Zona Afrika, 7 Februari mendatang.

Daftar nama pemain Kamerun U-23 yang akan akan disiapkan menghadapi Zimbabwe itu didapatkan “GM” dari situs Federasi Sepak Bola Kamerun, camfoot.com. Daftar nama pemain tersebut dikeluarkan pada 17 Januari lalu. Nama Bekamenga muncul di urutan ke-22 dari 34 pemain yang terdaftar.

Isu kemungkinan bakal absennya Bekamenga pada pertandingan awal Persib, terutama saat bertandang ke Persiraja Banda Aceh, Sabtu (3/2) dan PSDS Deli Serdang, Selasa (6/2) juga sudah berembus di lingkungan Persib. Menurut seorang sumber “GM”, Bekamenga memang dikabarkan dipanggil kembali oleh tim nasional Kamerun U-23.

Namun, kebenaran kabar tersebut masih sulit dikonfirmasi. Pasalnya, pada Senin (22/1) Bekamenga tidak muncul di Wisma Puri Asri Bandung karena memang latihan sedang libur. Begitu juga dengan Sekretaris Tim Persib, Edi Djukardi. Ketika kepadanya ditanyakan, apakah surat pemanggilan tim nasional Kamerun sudah diterima Persib, Edi menjawab sejauh ini belum diterimanya.

Asisten Pelatih Persib, ketika dikonfirmasi membenarkan kalau dia sudah menerima kabar tersebut dari Bekamenga. Djadjang mengatakan , kemungkinan Bekamenga dipanggil sangat besar, karena ia menjadi kapten tim. ”Saya sudah terima kabar itu. Tapi, saat ini kita masih menunggu surat panggilannya,” kata Djadjang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: