Nyeck: Persib Kurang Beruntung


Persib Kurang Beruntung
Nyeck Nyobe
(Belakang Persib)

Persib kurang beruntung. Banyak peluang tapi tidak ada gol. Inilah sepak bola. Tapi, saya melihat permainan Persib sudah lebih baik dibandingkan uji coba sebelumnya. Semua pemain bekerja keras untuk membawa Persib meraih kemenangan. Saya mendapat tugas dari pelatih untuk menjaga ketat pemain depan Persija (Samuel Tayo) agar tidak bisa bergerak bebas. Meski gagal menang, Persib masih bisa lolos ke final.

Tema Mursadat
(Kiper Persib)

Komunikasi lini belakang masih belum lancar. Pemain beberapa kali lengah dalam menjaga lawan, sehingga Persija juga menciptakan beberapa peluang. Pemain masih sering terfokus melihat bola, sementara pemain lawan tidak terjaga. Namun, secara keseluruhan kekuatan di lini belakang sudah lebih baik lagi. Tapi, semua harus tetap konsentrasi dalam latihan dan pertandingan. Kelemahan seperti ini jangan sampai terjadi di kompetisi.

Aliyudin
(”Striker” Persija)

Permainan cukup berimbang. Persija dan Persib sama-sama memiliki peluang mencetak gol. Persija sendiri sebenarnya belum begitu kompak karena mereka belum lama bergabung. Kami masih melakukan adaptasi permainan, sehingga kerja sama antarlini masih belum padu. Persib juga main cukup bagus. Mereka memiliki persiapan lebih lama, sehingga lebih solid. Hasil seri ini sudah menutup peluang Persija lolos ke final.

Joao Bosco
(Belakang Persija)

Lini depan Persib sangat berbahaya. Untung saja tidak tercipta gol. Pemain Persija masih dalam kondisi kelelahan. Cuaca panas di Makassar membuat stamina pemain cepat terkuras. Saat ini Persija masih mencari bentuk permainan. Di turnamen ini kami tidak memiliki target khusus karena mayoritas pemain yang ada sekarang baru bergabung dengan Persija. Hasil imbang sudah cukup bagus karena Persib dan Persija juga sama-sama tidak ingin kalah.

PIKRAN RAKYAT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: