Bayu Disambut, Atep Dicaci


Nasib berbeda dialami dua pemain tim nasional, Bayu Sutha dan Atep ketika tiba di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (2/1) petang untuk menjalani sesi latihan sore. Ratusan bobotoh yang menyaksikan sesi latihan tersebut langsung menyambut kedatangan Bayu yang baru turun dari bus. Sebaliknya, mereka meneror Atep yang gagal direkrut Persib.

Peristiwa itu terjadi sesaat setelah bus yang membawa pemain tim nasional memasuki Stadion Siliwangi. Begitu para pemain turun dari bus, ratusan bobotoh tanpa dikomando langsung melontarkan caci maki, bahkan hujatan kepada Atep yang memilih bertahan di Persija Jakarta ketimbang menerima tawaran Persib.

Seperti diketahui, pada pertengahan Desember lalu, Manajer Persib, H. Yossi Irianto sempat mengatakan kalau Persib tengah melakukan pendekatan serius kepada pemain UNI ini untuk menjajaki kemungkinan bergabung dengan Persib. Namun, keinginan Persib itu tidak terwujud karena Atep lebih memilih bertahan di Persija.

Akibat caci maki yang hampir bisa dipastikan bakal memerahkan kuping Atep itu, suasana awal latihan tim nasional sempat tidak nyaman. Apalagi, ratusan bobotoh bisa merangsek hingga ke pinggir lapangan.

Sayang, para wartawan yang meliput sesi latihan sore tim nasional gagal meminta komentar Atep menyangkut teror bobotoh tersebut. Pasalnya, begitu latihan selesai, seluruh pemain tim nasional langsung masuk ke dalam bus dan meninggalkan stadion.

Disambut

Berbeda dengan Atep, Bayu mendapat sambutan antusias dari bobotoh. Begitu menjejakkan kakinya di Stadion Siliwangi, yel-yel “Hidup Bayu, hidup Bayu!” dikumandangkan para bobotoh. Bobotoh yang tepat berada di sisi lapangan, juga sempat memberikan selamat kepada Bayu yang sudah resmi bergabung dengan Persib.

Menanggapi sambutan bobotoh tersebut, Bayu hanya bisa tersenyum. Setelah membalas ucapan selamat dari bobotoh, Bayu langsung bergabung dengan rekan-rekannya di tengah lapangan. Selain Bayu, dua pemain tim nasional asal Persib, Eka Ramdani dan Zaenal Arief juga mendapat sambutan serupa.

Sekretaris Tim Nasional, Ir. H. Chandra Solehan hanya bisa tersenyum dan geleng-geleng kepala dengan ulah bobotoh Persib itu. Namun, ia tidak terlalu mempermasalahkannya karena hal itu biasa dilakukan bobotoh.

GALAMEDIA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: