Arif Belum Pasti di Persib


ZAENAL Arief mengungkapkan bahwa ia saat ini belum dapat memastikan apakah akan tetap memperkuat Persib atau hengkang ke klub lain pada Liga Indonesia (LI) 2007. Kontrak Arief di Persib akan berakhir pada akhir Desember 2006.
‘Saya akan memutuskan ini nanti setelah pulang dari turnamen AFF di Singapura,’ ungkap Arief kepada Tribun, Senin (25/12).

Menurut kabar yang beredar, klub lamanya, Persita Tangerang, yang kini dibesut mantan pelatih Arema, Benny Dollo, ingin kembali merekrut striker kelahiran Cikajang, Garut, tersebut. Selain itu, posisi Arief, yang tercatat sebagai salah satu pegawai negeri sipil di Lingkungan Pemda Tingkat II Kabupaten Tangerang, memperkuat dugaan Arief akan kembali ke Persita Tangerang.

Namun Arief juga tidak memastikan apakah ia akan balik lagi ke Persita atau pindah ke tim lain. Saat ditanyakan tentang hal ini, Arief kembali menegaskan bahwa keputusan apakah ia akan di Persib atau tidak belum dapat dikatakannya sekarang. ‘Pokoknya tunggu saja, saya putuskan setelah ikut turnamen AFF di Singapura,’ katanya mengulang.

Tentang peluang Timnas Indonesia di ajang Piala Asia yang harus bersaing dengan Korea Selatan dan Arab Saudi sejak babak penyisihan, Arief mengatakan bahwa ia belum bisa memprediksikannya sekarang. ‘Kita lihat saja hasil di turnamen AFF-nya dulu bagaimana. Setelah hasil AFF ada, kita bisa membaca kekuatan kita saat ikut Piala Asia. Lagi pula, turnamen Piala Asianya kan masih lama,’ sambungnya.

TRIBUN JABAR

7 Balasan ke Arif Belum Pasti di Persib

  1. gins mengatakan:

    zaenal tetaplah di persib

  2. VIKERS JABOTABEK mengatakan:

    plase dong arif jangan pergi kau lah pemain tangguh,buktina katajong sirahna terus getihan maneh na ngasupkeun gol ,jadiulah dipiceun,okey coy.

  3. anggi mengatakan:

    menurut saya Arif lebih baik tetap di persib ia semestinya berterima kasih pada persib karna saat ia bergabung dengan persib ia kembali dipanggil timnas>>tolong sampaikan ini pada Z.Arif

  4. tanky mengatakan:

    keun lah si zaenal sina milih tp ceuk urang mah balik deui ka persib soalna persib klub pang hadena,bobotohna satia jeung loba piraku weh!!!!!

  5. abuy mengatakan:

    zae awas lamun teu balik deui ka persib

  6. gRg mengatakan:

    zaenal arief blh memilih mana klub yg paling baik buat dirinya….TAPI KEUR AING MAH MOAL AYA KLUB NU LEWIH HADE SALIAN TI PERSIB!!!!!!!!

  7. Adrian Priambudi mengatakan:

    TENDANG PEMAIN TANPA LOYALITAS DAN TOTALITAS !!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: