Eka Akhirnya Diperbolehkan Pulang


SETELAH mendapatkan perawatan intensif di RS Borromeus selama lima hari, Eka Ramdani akhirnya diperbolehkan pulang, Kamis (28/12). Eka yang sebelumnya didiagnosis terserang gejala tifus, ternyata menderita radang tenggorokan yang lumayan parah.

Saat ditemui “GM”, Kamis (28/12) sore di Kamar 105 Wisma Puri Asri, Jln. Bali Bandung, Eka yang didampingi calon istrinya, Ratna Puspa Kencana masih tampak lemas. Bahkan, bobot tubuhnya pun sedikit menyusut.

Akibat sakitnya itu, Eka yang selalu dijadikan starter dalam timnas, batal bergabung bersama tim Merah Putih pada pemusatan latihan di Malaysia, mulai Jumat (29/12). “Kebetulan baru hari ini saya diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Kondisi saya sudah lebih baik, tetapi saya dipastikan tidak bisa bergabung dalam rombongan timnas yang pergi ke Malaysia besok (Jumat, red). Saya akan pulang ke Purwakarta untuk memulihkan kesehatan,” ujarnya.

Eka yang akan melangsungkan pernikahannya pada Minggu, 7 Januari mendatang di Purwakarta belum bisa memastikan, apakah setelah kondisinya benar-benar pulih, ia akan menyusul ke Singapura atau tidak. “Saya belum tahu, apakah nantinya bisa menyusul untuk bermain bersama timnas di Piala AFF atau tidak,” tambahnya.

Yang disayangkan lagi, pesta pernikahan Eka rupanya tidak bisa dihadiri rekan-rekannya di Persib Bandung maupun timnas. Karena pada waktu yang bersamaan, Persib sedang berlaga di “Piala Yusuf”, sedangkan timnas berlaga di “Piala AFF”.

GALAMEDIA

Satu Balasan ke Eka Akhirnya Diperbolehkan Pulang

  1. shinta sri hafidz murtado mengatakan:

    Eka sing enggal damang waenya teras tiasa maen deui di PERSIB sareung TIMNAS.Muga2 pernikahanna lancar2 wae…..Duh kang EKA teu sangki meni enggal nikah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: