Bayu, Tidak Masalah


Kepastian Bayu Sutha untuk merumput bersama tim Persib Bandung sudah mencapai 90%. Indikasi bakal bergabungnya stoper timnas ini rupanya sudah ada kata sepakat setelah pertemuan empat mata Bayu dengan manajer Persib, H. Yossi Irianto, baru-baru ini.

Yossi mengatakan, rencana perekrutan Bayu sesuai yang direkomendasikan tim pelatih. “Saat ini Bayu sedang bersama timnas, tetapi rencana bergabungnya Bayu di Persib sudah tidak ada masalah. Bayu mempunyai komitmen yang kuat untuk membela Persib. Karena pada prinsipnya siapa pun pemain yang membela Persib tentunya harus punya komitmen kuat,” tegas Yossi di Puscadnas, Jln. Bali Bandung, Kamis (28/12).

Yossi mengatakan, perekrutan Bayu menjadi skala prioritas sebagai pemain pelapis sekaligus kekuatan di lini belakang. Pemain yang pada musim Kompetisi Liga Indonesia (LI) XIII/2006 membela Persema Malang ini, pada hari ini (Jumat, 29/12) bersama timnas bertolak ke Malaysia melakukan pemusatan latihan menjelang laga “Piala AFF” di Singapura. Dengan bergabungnya Bayu maka skuad Persib pada musim liga nanti berjumlah 22 pemain.

Perekrutan Bayu yang sudah hampir pasti bergabung itu berbeda dengan upaya pendekatan Persib untuk menggaet Atep. Yossi mengakui keinginan untuk mendapatkan pemain binaan UNI itu belum menjadi prioritas utama. “Atep belum jadi prioritas utama karena Persib masih memiliki pemain yang beroperasi sebagai gelandang, seperti Gilang, Soni, dan Salim. Fenomena Atep memang muncul belakangan ini dan peluang untuk mendapatkannya masih 50-50. Sedangkan Atep masih ingin mematangkan permainannya bersama Persija,” katanya.

GALAMEDIA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: