Eka Dirawat di Borromeus


STRES menghadapi hari pernikahan bisa menghinggapi siapa saja. Tidak terkecuali Eka Ramdani yang akan melepas masa lajangnya pada 7 Januari di Purwakarta. Pemain yang terkenal garang dan cerdik di lapangan itu, Senin (25/12) malam masih terbaring lemas di rumah sakit Borromeus, Jln. Ir. H. Djuanda Bandung.

Menurut dokter timnas, dr. Zaini K. Saragih, Eka dilarikan ke rumah sakit karena menderita gejala tifus. Pemain mungil itu terpaksa absen dari program TC timnas karena harus mendapatkan perawatan intensif dari rumah sakit sejak Minggu (24/12) malam. “Secara medis, Eka menderita gejala tifus. Sekarang kondisinya mulai membaik dan mudah-mudahan besok sudah bisa pulang dan bisa kembali bergabung bersama timnas,” jelas Zaini.

Selain terserang gejala tifus, dugaan lain penyebab sakitnya Eka adalah faktor psikologis. Ya wajar saja, menjelang hari-hari bahagianya Eka berlatih keras dan akan berangkat TC ke Kuala Lumpur Malaysia, Jumat (29/12). Kemudian bersama timnas Eka berangkat ke Singapura, Minggu (8/1) dan bermain di Piala AFF mulai, Sabtu (13/1).

Ternyata Eka yang malam kemarin didampingi calon istrinya, Ratna Puspa Kencana pun tidak memungkiri, ia sedikit stres menjelang dua momen spesial dalam hidupnya. Pertama melangsungkan pernikahan dan kedua membela timnas di Piala AFF mendatang. “Mau bagimana lagi, ini adalah tugas yang harus saya lakukan. Mungkin pada saat latihan kemarin saya kurang menjaga kondisi fisik. Mudah-mudahan saya bisa cepat sembuh,” ujar Eka yang tampak masih lemas.

Kabarnya Eka hanya diberi izin satu hari sebelum dan sesudah hari H pernikahan. Pasalnya pada 8 Januari Eka harus ke Singapura. Sedangkan Ratna yang kelak sudah menjadi istrinya itu harus ditinggal sang suami. “Ini sudah jadi tugas buat Eka. Saya selalu mendukung dan men-support serta berdoa agar Eka selalu sehat dan bisa memberikan prestasi yang membanggakan bagi semuanya,” ujar Ratna yang merupakan teman Eka sejak di bangku SD.

GALAMEDIA

Satu Balasan ke Eka Dirawat di Borromeus

  1. oded mengatakan:

    cing enggal damang………diantos aksina!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: