Tiket Belum Dijual, Bobotoh Sudah Nyerbu


Meski hanya sebatas partai uji coba, pertandingan antara Persikab Kab. Bandung dan Persib Bandung yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Minggu (17/12), dipastikan bakal menyita perhatian bobotoh. Namun, hingga Kamis (14/12) sore, sebagian penonton masih kebingungan untuk mencari pemesanan tiket pertandingan uji coba tersebut.

Menurut keterangan salah seorang staf Sekretariat Persikab, Yana “Jhon” Mulyana di Stadion Si Jalak Harupat, sudah banyak pemesan tiket, baik melalui via telepon maupun yang datang langsung ke Kantor Sekretariat Persikab.

“Sejak Selasa (12/12), sudah banyak calon penonton yang memesan dan membeli tiket ke sini. Bahkan pengelola sempat mendapatkan telepon pesanan hingga 5.000 lembar tiket dari calon penonton. Kami sendiri belum mengetahui perihal hal tersebut sehingga banyak keluhan dari calon penonton yang kebingungan harus mencari tiket ke mana,” ucap Yana.

Rizkya, seorang penonton asal Buahbatu, Bandung membenarkan kalau ia sudah berusaha mendapatkan tiket masuk. Menurutnya, ia sengaja memesan jauh-jauh hari agar bisa mendapatkan tiket masuk pertandingan uji coba Persib melawan Persikab. Namun, Rizkya yang datang bersama enam rekannya harus pulang dengan tangan hampa karena hingga kemarin tak satu pun tiket didapatkannya.

“Tadinya, saya akan pesan beberapa lembar tiket VIP barat untuk saudara saya dari Garut dan Tasikmalaya yang akan datang dalam uji coba nanti. Namun ternyata tiga hari menjelang pertandingan uji coba, ternyata panpel belum menjual tiket. Apa panpel akan menggratiskan penonton tanpa tiket masuk ke stadion?” tanya Rizkya kepada “GM”.

30.000 tiket

Sementara itu Bidang Promosi Pertandingan, Faisal S. Arby mengatakan, tiket masuk pertandingan baru akan dijual Jumat (15/12) mulai pukul 13.00 WIB. Menurut Faisal, ada lima titik tempat pemesanan dan penjualan tiket, masing-masing di Sekretariat Persikab (Stadion Si Jalak Harupat), Sekretariat Persib, Jln. Gurame, Radio Ardan Bandung, Cafe Rumah Payung, Kantor Pemkab Bidang Perekonomian (telepon, 022-91593718), dan Dinas Perhubungan Kab. Bandung (022-91570227).

Rencananya, panpel akan mengeluarkan sebanyak 30.000 lembar tiket dengan harga masing-masing Rp 25.000 (VIP barat utama), Rp 15.000 (VIP timur), dan Rp 8.000 (tribun utara dan selatan).

GALAMEDIA

Satu Balasan ke Tiket Belum Dijual, Bobotoh Sudah Nyerbu

  1. adrian colombo mengatakan:

    hanya mau di kasih salam untuk viking dan semoga berhasil untuk pemain di pertandingan pertama…. muda2han persib bisa masuk di dalam 8 besar musim ini…… dari uruguay salam untuk semua orang bandung////////// adrian colombo.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: