Panpel tetap di pegang PERSIB


Walaupun sudah resmi akan memakai Stadion Jalak Harupat untuk menggelar pertandingan-pertandingan kandang Piala Indonesia XIII, panitia pelaksana (Panpel) pertandingan tetap dipegang pihak Persib. Dengan kepastian ini, pihak Persib memberi garansi akan bisa menyajikan pertandingan yang aman dan nyaman untuk ditonton.

‘Panpel tetap akan dipegang Persib. Jadi semuanya tinggal menjalankan apa yang biasa dilakukan di Stadion Siliwangi. Insyaallah semuanya akan berjalan lancar, walaupun akan menemukan hal-hal yang baru,’ ucap Humas Persib, H Oce Permana dalam jumpa perrs kemarin.

Dalam kesempatan sama, Oce mengakui soal akses ke Stadion Jalak Harupat akan menjadi tantangn paling besar bagi pihak Panpel. Namun soal ini pun, kata Oce pada saatnya, akan bisa diatasi dengan mulus. ‘Untuk mencapai Jalak Harupat dengan cepat, tim-tim tamu misalnya bisa melalui jalan tembus Cimahi. Tentunya dengan kawalan petugas,’ ungkap Oce yang kemarin didampingi Sekretaris Tim Persib, Edi Djukardi.

Soal keemanan juga menjadi perhatian Panpel Persib untuk Liga Indonesia XIII. Seperti dituturkan Oce, pihak Persib sudah memikirkan kemungkinan-kemungkinan kerjasama dengan berbagai piohak untuk memuluskan Persib menjadi tuan rumah yang baik di Jalak Harupat.

‘Untuk keamanan yang lebih baik, kita bisa saja bekerja sama dengtan pihak Polda,’ tambah Oce di Sekretartiat Persib, Kamis sore kemarin.

Sementara itu soal daya tampung Stadion Jalak Harupat yang jauh lebih besar dibadning Stadion Siliwangi, nampaknya menjadi alasan utama Persib pindah kandang ke stadion milik pemerintah Kabupaten Bnadung tersebut. Alasan daya tampung stadion ini, mengalahkan kenyataan bahwa akses ke Stadion Jalak Harupat tidak semudah bobotoh ketika mencapai Stadion Siliwangi.

‘Tapi dengan lokasinya yang jauh dari pusat kota, kemungkinan terjadi kerusuhan di Stadion Jalak Harupat makin kecil,’ komentar salah seorang pengurus Persib yang memilih identitasnya disembunyikan.(daf)

Tiket Sudah Bisa Dipesan

PARA bobotoh yang tergabung dalam Viking, yang ingin menyaksikan pertandingan Persib versus Persikab di Stadion Jalak Harupat, sudah bisa memesan tiket mulai Jumat hari ini. Tiket langsung dipesan di Sekretariat Viking Jl Gurame.

Tiket yang dijual di Sekretariat Viking ini, dijual seharga Rp 15.000. Tiket bisa dipesan mulai pukul 08.00 pagi. ‘Pemesan tiket akan mendapat tanda bukti yang harus ditukar dengan tiket masuk di Stadion Jalak Harupat pada hari Minggu pagi,’ kata Ewok dari Viking.

TRIBUN JABAR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: