Belum ada garansi untuk Atep


Manajer Persib Bandung, H. Yossi Irianto membenarkan kalau pelatih Arcan Iurie Anatolievici sudah menyampaikan keinginannya untuk merekrut Atep dari Persija Jakarta. Namun karena pemain asal UNI itu masih terikat kontrak dengan klub lamanya hingga tahun depan, Yossi tidak berani memberikan garansi bisa memboyong Atep ke Persib.

“Ya, tim pelatih memang sudah menyampaikan keinginannya untuk menambah pemain di posisi bek sayap. Namun, itu baru sebatas keinginan pelatih. Setelah Bayu Sutha, sejauh ini belum ada rekomendasi baru pemain yang akan direkrut, termasuk Atep,” kata Yossi yang dihubungi dari Sekretariat Persib, Jln. Gurame Bandung, Kamis (14/12).

Seperti diberitakan “GM”, Kamis (14/12), usai pertandingan uji coba melawan IPI kepada wartawan Iurie mengaku sangat menginginkan Atep bisa bergabung dengan Persib. Dikatakan pelatih asal Moldova itu, Atep merupakan salah seorang pemain yang ditunggu kehadirannya selain Bayu Sutha, Eka Ramdani, dan Zaenal Arief yang tengah mengikuti pelatnas tim nasional Indonesia di Jakarta.

Kendati demikian, Yossi mengatakan, manajemen tim langsung merespons keinginan pelatih tersebut dengan melakukan pendekatan dengan pihak Atep. “Tapi karena Atep masih terikat kontrak dengan Persija hingga tahun depan, jadi masih belum ada garansi untuk Atep. Tapi, kita akan terus mengusahakannya dengan melakukan berbagai pendekatan,” katanya.

GALAMEDIA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: