Beckamenga: Terima kasih bobotoh!


Saya berterima kasih kepada bobtoh. Mereka tidak henti memberikan semangat ketika kami tidak bisa mengemas gol. Dukungan mereka membuat saya bisa mencetak gol,’ ucap topskorer Liga Super Malaysia 2006 ini.

Ditemui seusai pertandingan, Beckamenga menyebutkan Persib pantas bersyukur punya pendukung dalam jumlah besar dan sefanatik bobotoh. Bahkan Beckamenga memastikan, pertandingan melawan Selangor kemarin akan menjadi pertandingan yang dicatat dalam perjalanan kariernya sebagai pesepakbola.

‘Ini pengalaman pertama saya. Sebelumnya, saya tidak pernah main dengan dukungan penonton sebanyak itu. Ini pertandingan dan kemenangan yang fantastis,’ tuturnya sambil berjanji akan terus berburu gol untuk Persib.

Soal penampilan Persib, Beckamenga menilai belum menunjukkan permainan terbaiknya. Pemain berusia 20 tahun ini malah memuji Selangor FC yang bisa tampil bagus dan penuh semangat. ‘Melawan Persib, mungkin jadi penampilan terbaik mereka,’ komentar Beckamenga, yang sudah sangat tahu penampilan Selangor di Liga Malaysia.
Beckamenga juga memastikan Persib benar-benar diuji kemampuannya oleh anak-anak Selangor FC. Namun, kata Beckamenga, berkat kerja keras semua pemain, Persib bisa mengatasi kebuntuan untuk kemudian menekuk Selangor. ‘Saya sendiri selalu menilai setiap pertandingan adalah pertandingan berat. Dengan alasan seperti itu, saya bekerja keras dan penuh semangat untuk untuk mengatasi masalah di lapangan,’ ujarnya serius.

Untuk bisa berjaya di Liga Indonesia XIII, seperti ditegaskan pemain paling jangkung di Persib ini, dia dan teman-temannya masih harus bekerja keras juga. ‘Saya harus bekerja lebih keras untuk bisa terus memberikan gol kepada Persib dan bobotoh,’ tambahnya.

pendapat para pemain lainnya:

Nova Arianto, Defender Persib
Untuk Istri
SAYA
gembira bisa kembali mencetak gol untuk Persib. Ini kemenangan untuk bobotoh dan istri saya. Pertandingan tadi berat. Soal saya selalu ikut naik menyerang, karena memang begitu seharusnya sepakbola modern.

Redouane Barkawi, Striker Persib
Kerja Keras
SELANGOR
tampil bagus. Mereka benar-benar lawan tangguh dan merepotkan Persib, mungkin karena mereka main tannpa beban. Persib memang bisa menang, tapi kita masih harus bekerja keras lagi sebelum kompetisi.

Amri Yahya, Striker Selangor FC
Saya Kaget
SAYA
kaget melihat ribuan penonton yang ada di stadion. Dibanding saat melawan Persija dan Persikota, ini yang paling ramai. Saat mencetak gol, ada lubang di lini tengah Persib sementara saya tidak terjaga dan leluasa.

Zainurin Kadir, Kiper Selangor FC
Sering Lengah
TADINYA
kami bisa percaya diri, tapi setelah terjadi gol pertama ke gawang kami, sektor belakang kami jadi semakin banyak celah. Di menit-menit akhir pertandingan pertahanan kami makin sering lengah.

TRIBUN JABAR

Tinggalkan Balasan

