Persib Diundang Tampil di “Piala Jusuf”


Persib Bandung diundang untuk mengikuti turnamen pemanasan menjelang Liga Indonesia (LI) XIII/2007 bertitel “Piala Jusuf” yang diadakan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalata Makassar, 5-14 Januari mendatang. Selain Persib, pihak panitia turnamen ini juga mengundang PSIS Semarang, Persmin Minahasa, PSMS Medan, Persipura Jayapura, Arema Malang, dan Persik Kediri.

Ketua Harian PSM, Drs. H. Kadir Halid di Makassar, Selasa (5/12) mengatakan, Persib, PSIS, dan Persmin sudah menyatakan kesediaannya untuk tampil, sedangkan PSMS dan Persipura belum memberikan konfirmasi. Sementara itu, Arema dan Persik, menurut Kadir, dipastikan tidak bisa memenuhi undangan karena pada saat bersamaan kedua klub tersebut punya agenda lain.

Menurut Kadir, pihak panitia akan menanggung akomodasi seluruh peserta dan menyiapkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp 100 juta untuk juara dan Rp 75 juta untuk runner-up. Sedangkan empat tim peserta lain yang gagal ke final mendapatkan match fee (uang pertandingan) dari total biaya penyelenggaraan sebesar Rp 800 juta.

Baru lisan

Sementara itu, Sekretaris Tim Persib, Edi Djukardi membantah kalau Persib telah menyatakan kesediaannya untuk tampil di “Piala Jusuf”. Namun, ia membenarkan sudah menerima undangan dari pihak panitia secara lisan.

“Kita baru menerima undangan secara lisan. Sampai saat ini (kemarin, red), undangan resmi dari panitia belum kita terima. Jadi, hingga saat ini kita sama sekali belum menyatakan kesediaan untuk mengikuti turnamen pemanasan Liga Indonesia itu,” kata Edi ketika dihubungi “GM”, Selasa (5/12) malam.

GALAMEDIA

11 Balasan ke Persib Diundang Tampil di “Piala Jusuf”

  1. Yogi Ferdinansyah - FH'04 Unpar mengatakan:

    Dengan banyaknya pertandingan-pertandingan uji coba yang dilakukan PERSIB, dapat membentuk tim menjadi lebih solid. Undangan dari PSM dalam “Piala Jusuf” harus direspon oleh menejemen PERSIB dengan baik. Majulah PERSIB.. Kebesaranmu seluas BIRU langit dan sedalam BIRU lautan! Jayalah PANGERAN BIRUKU!! PERSIB.., PERSIB untuk selama-lamanya!!! (By : VIKING FRONTLINE)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: